Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100215
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYULIATI, Nanik-
dc.contributor.advisorBUDYAWATI, Luh Putu Indah-
dc.contributor.authorHAFIDA, Diana-
dc.date.accessioned2020-07-29T05:26:12Z-
dc.date.available2020-07-29T05:26:12Z-
dc.date.issued2020-01-16-
dc.identifier.nimNIM 160210205037-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100215-
dc.description.abstractMultiple intelligences adalah kecerdasan jamak yang dimiliki oleh manusia yang meliputi kecerdasan linguistik, logika matematika, visual spasial, musikal, kinestetik, interpersonal, intrapersonal, naturalis dan spiritual. Di dunia pendidikan, pembelajaran yang menerapkan konsep teori multiple intelegences, akan timbul suasana belajar yang lebih menyenangkan, indah dan harmonis. Multiple intelligences di TK Nur Aisyah, Pakusari, Jember pada kelompok A masih belum sepenuhnya tercapai. Salah satu aspek yang membantu guru dalam mengembangkan multiple intelegences kepada anak adalah adanya model pembelajaran. Model yang dimaksud yaitu model pembelajaran gelaran sentra bermain berbasis multiple intelegences.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectBerbasis Multiple Intelegencesen_US
dc.titlePengembangan Model Pembelajaran Gelaran Sentra Bermain Berbasis Multiple Intelegences DI Kelas a TK Nur Aisyah, Kecamatan Pakusari, Kabupaten Jember Tahun Ajaran 2019/2020en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini-
dc.identifier.kodeprodi2102050-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Diana Hafida - 160210205037-.pdf2.66 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools