Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100183
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorJUWITA, Oktalia
dc.contributor.advisorNURITHA, Ifrina
dc.contributor.authorLARASATI, Sekar Elok
dc.date.accessioned2020-07-29T02:36:49Z
dc.date.available2020-07-29T02:36:49Z
dc.date.issued2019-02-25
dc.identifier.nim152410101094
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100183
dc.description.abstractPersaingan bisnis yang ketat membuat para perusahaan memikirkan cara untuk dapat bersaing dipasar. Cara yang dapat dimanfaatkan adalah dengan memanfaatkan teknologi. Teknologi yang sedang berkembang pesat saat ini adalah internet. Internet dapat diterapkan pada sistem pemasaran perusahaan yang biasa dikenal dengan e-marketing. Salah satu bentuk penerapan e-marketing adalah dengan menggunakan website. Emina Cosmetics yang merupakan brand kosmetik yang baru diperkenalkan kepada masyarakat pada tahun 2015. Emina Cosmetics telah memanfaatkan teknolgi dalam pemasarannya yaitu dengan menggunakan media sosial dan website profile. Namun, website tersebut kurang berpengaruh dan kurang dikenal masyarakat. Oleh sebab itu, Emina Cosmetics ingin mengembangkan website profilenya saat ini menjadi website e-commerce agar fungsi dari website dapat dimaksimalkan. Website e-commerce yang akan dikembangkan perlu direncanakan secara matang sehingga diperlukan suatu kerangka kerja yang dapat menganalisis sekaligus merancang strategi yang tepat. Kerangka kerja yang dapat diterapkan yaitu Seven Stages of Internet Marketing. Dalam menerapkan Seven Stages of Internet Marketing terdapat dua tahapan yang harus dilakukan, yaitu tahap analisa dan tahap perancangan. Tahap analisa dilakukan dengan menerapkan tahap satu sampai ketiga dalam Seven Stages of Internet Marketing, sedangkan tahap perancangan dilakukan dengan menerapkan tahap keempat sampai dengan tahap ketujuh. Penelitian diharapkan dapat membantu Emina Cosmetics untuk menganalisis bisnis perusahaan, memutuskan strategi yang tepat bagi perusahaan, merancang website e-commerce, dan merancang program pemasaran yang dapat diterapkan pada e-commerce Emina Cosmetics.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Komputer Universitas Jemberen_US
dc.subjectPENGEMBANGAAN E-MARKETINGen_US
dc.subjectSEVEN STAGES OF INTERNET MARKETINGen_US
dc.titlePengembangan E-Marketing Menggunakan Seven Stages of Internet Marketing (Studi Kasus : Emina Cosmetics)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiSistem Informasi
dc.identifier.kodeprodi2410101
Appears in Collections:UT-Faculty of Computer Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Sekar Elok Larasati-152410101094 Sdh.pdf1.95 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools