Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100135
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Bintang Mulia Jember
Authors: POERNOMO, Djoko
JULIANTO, Didik
HELENA, Austin
Keywords: Kualitas Pelayanan dan Pemanfaatan Teknologi
Issue Date: 15-Jan-2020
Publisher: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember
Abstract: Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Hotel Bintang Mulia, dan sampel yang dibutuhkan berjumlah 77 orang dan merupakan orang yang menginap di Hotel Bintang Mulia untuk pertama kalinya. Penentuan sampel pada penelitian ini dilakukan dengan metode insidental sampling atau yang disebut juga sebagai penetuan berdasarkan kebetulan saat bertemu dengan peneliti di lokasi (Hotel Bintang Mulia) dapat digunakan sebagai sampel, bila dilihat orang tersebut sesuai dengan karakteristik kuesioner maka orang tersebut dipilih sebagai salah satu responden yang dijadikan sumber data. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan pemanfatan tekologi informasi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, artinya semakin baik kualitas pelayanan yang diberikan dan penggunaan teknoogi informasi yang maksimal, maka kepuasan konsumen akan meningkat.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100135
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Austin Helena - 150910202050-.pdf1.98 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools