Browsing by Author Prananta, Rebecha

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 9 of 9
Issue DateTitleAuthor(s)
2017-04-19FAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN MENURUNNYA JUMLAH WISATAWAN DI EKOWISATA MANGROVE BLOK BEDUL TAMAN NASIONAL ALAS PURWO BANYUWANGIPrananta, Rebecha; Dahniar, Beta Enmajita
2019-03-15Financial Performance of Coffee Cafes in the Perspective of Entrepreneurial Orientation, Knowledge, and Task EnvironmentPoernomo, Djoko; Karyadi, Hari; Sutrisno, Sutrisno; Ashari, Abdul Kholiq; Suhartono, Suhartono; Negoro, Abul Haris Suryo; Puspitaningtyas, Zarah; Wahyuni, Sri; Sisbintari, Ika; Suryawati, Dina; Handini, Yuslinda Dwi; Prananta, Rebecha; Lokaprasidha, Pramesi
2016-11-16PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN PANTAI TAMPORA KABUPATEN SITUBONDO The Development And Management of Tampora Beach Situbondo DistrictPrananta, Rebecha; WARDANY, AJENG OKTASA
2017-12-01Prospek Ekonomi Pengembangan Potensi Lokal dalam Mendukung Pengelolaan Wisata di Wilayah Sekitar Gunung BromoWahono, Puji; Karyadi, Hari; Suhartono, Suhartono; Prakoso, Aryo; Prananta, Rebecha; Lokaprasidha, Pramesi
2017-08-24Prospek Pengembangan Potensi Wisata Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan dalam Mendukung Pengelolaan Wisata di Wilayab Sekitar Gunung BromoPrananta, Rebecha
2017-12-29PROSPEK PENGEMBANGAN WISATA HALAL DI PROVINSI SUMATERA BARATPrananta, Rebecha; Lokaprasidha, Pramesi
2018-03-06SOSIALISASI DAN PROMOSI MUSEUM SATWA JAWA TIMUR PARK 2 BATU SEBAGAI PUSAT WISATA EDUKASIPrananta, Rebecha; Armada Hardiyanti, Dessy
2018-11-29Standar Operasional Prosedur Pelayanan Tamu Vip Di Bandar Bentan Telani Ferry Terminal Pt. Bintan Resort Cakrawala Standard Operational Procedure of Guests Service in Vip Lounge Bandar Bentan Telani Ferry Terminal Pt. Bintan Resort CakrawalaPrananta, Rebecha; Halimah, Siti Nur
2017-02-27STRATEGI PEMBERDAYAAN TATA KELOLA AIR BERBASIS KOMUNITAS DI KABUPATEN BANYUWANGIAnwar, Anwar; Makmur, Hadi; Prananta, Rebecha