Search
Now showing items 1-4 of 4
PENERAPAMN ODELP EMBEIA.'ARANS IBOMBERC EfrDASU NTUKM ENINGKATKAN PENGUASMNS ISWAT ERHADAPK OMPETENSMI ATAP ETAJARANU JIANN ASIONAT DI KABUPATEBNO NDOWOSSOI,T UBONDOB,A NYUWANGI
(2012-12)
Indikator keberhasilan suatu proses pembelajaran di Sekolah Menengah Atas (SMA)
dapat dilihat salah satunya dari keberhasilan siswa memperoleh nilai Ujian Nasional (UN)
yang tinggi. Tetapi kenyataan di lapangan menunjukkan ...
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN" BESTEKK REATIF" UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PROSES DAN HASIL BELAJAR MATAPELAJARAN UJIAN NASIONAL SISWA SMA DI KABUPATEN JEMBER, LUMAJANG. DAN KOTA PROBOLINGGO
(2012-12)
Indikator keberhasilan suatu proses pembelajaran di Sekolah Menengah Atas di antara dapat dilihat pada keberhasilan siswa memperoleh nilai Ujian Nasional (UN) yang tinggi. Kenyataan di lapangan menunjukkan bahwa masih ada ...
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MENTARI-INOVATIF UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PROSES PEMBELAJARAN DAI\ HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN UJIAN NASIONAL SISWA SMA DI WILAYAH KOTA PASURUAN, KABUPATEN PASURUAII, DAII KABUPATEN PROBOLINGGO')
(2012-12)
Indikator Keberhasilan suatu proses pembelajaran di Sekolah Menengah Atas
(SMA) dapat dilihat salah satunya dari keberhasilan siswa memperoleh nilai
Ujian Nasional GrNAS) yang tinggi. Tetapi kenyataan di lapangan
menunjukkan ...
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KREATIF DAN INOVATIF UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PROSES PEMBELAJARAN DAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN UJIAN NASIONAL SISWA SMA DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR3
(2012-12)
Indikator Keberhasilan suatu proses pembelajaran di Sekolah Menengah Atas
(SMA) dapat dilihat salah satunya dari keberhasilan siswa memperoleh nilai
Ujian Nasional (UNAS) yang tinggi. Tetapi kenyataan di lapangan ...