Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN { (Sevice Quality) TERHADAP KEPUASAI\I PENUMPANG KERETA API' Cantik Ekspress'di JEMBER
(Fak. Ekonomi '07, 2013-12-06)
Penelitian ini mengkaji tentang pengaruh faktor-faktor kualitas pelayanan
(keandalan daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik) terhadap kepuasan
penumpang kereta api Cantik ekspres di Jember Bambang lrawan, 2007: ...
Penguasaan Siswa Terhadap Kompetensi Materi Pelajaran Ujian Nasional: Gambaran Keberhasilan, Kegagalan dan Faktor Penyebab Serta Alternatif Model Solusinya di Kabupaten Jember, Lumajang dan Kota Probolinggo
(FKIP'11, 2013-12-09)
Pendidikan merupakan jalur utama dalam mengembangkan SDM pada era persaingan global. Kualitas SDM yang diharapkan adalah SDM yang cerdas, sehat, jujur, berakhlak mulia, berkarakter kuat, dan memiliki kepedualian sosial ...