Search
Now showing items 1-5 of 5
Penerapan Pendekatan SAVI (Somatis, Auditori, Visual, Intelektual) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV melalui Metode Eksperimen Pokok Bahasan Energi Panas dan Bunyi di SD Negeri Mandiro 2 Tegalampel Bondowoso Tahun Pelajaran 2013/2014
(UNEJ, 2014)
Penelitian ini dilaksanakan di SDN Mandiro 2 Tegalampel Bondowoso dengan tujuan mendeskripsikan penerapan pendekatan SAVI (Somatis, Auditori, Visual, Intelektual) melalui metode eksperimen untuk meningkatkan aktivitas dan ...
Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar dengan Metode Eksperimen pada Pelajaran IPA Pokok Bahasan Energi Panas, Gerak, Getaran Dalam Kehidupan Sehari-hari Siswa kelas III SDN Tegalsari 01 Ambulu Jember Tahun 2013/2014
(UNEJ, 2014)
Penelitian ini dilaksanakan di SDN Tegalsari 1 Ambulu Jember dengan tujuan mendeskripsikan penerapan metode eksperimen untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa kelas III pada mata pelajaran IPA pokok bahasan ...
Penerapan Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Kelas IVA Pokok Bahasan Energi Panas dan Bunyi Di SDN Karangrejo 02 Jember Tahun Pelajaran 2014/2015
(UNEJ, 2015)
Penerapan metode pembelajaran merupakan salah satu faktor yang menyebabkan aktivitas dan hasil belajar siswa rendah. Metode pembelajaran yang berlangsung di SDN Karangrejo 02 Jember belum bervariasi, misalnya tidak ada ...
Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Pokok Bahasan Sifat-Sifat Cahaya Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Siswa Kelas VB SD Negeri Kunir Lor 01 Lumajang Tahun Ajaran 2014-2015
(UNEJ, 2015)
Hasil observasi pembelajaran IPA di kelas SD Negeri Kunir Lor 01 Lumajang masih berpusat pada guru (teacher centered). Dampak dari kondisi ini adalah rendahnya aktivitas dalam proses pembelajaran di kelas yang tentunya ...
Penerapan Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Pada Pelajaran IPA Pokok Bahasan Pesawat Sederhana Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil
(UNEJ, 2014)
Penerapan metode pembelajaran merupakan salah satu faktor yang menyebabkan aktivitas dan hasil belajar siswa rendah. Rendahnya aktivitas dan hasil belajar siswa karena kurang bervariasinya metode pembelajaran dari guru. ...