Search
Now showing items 1-10 of 52
PERANAN FRONT OFFICE DEPARTEMENT DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PENGUNJUNG DI HOTEL DAN PEMANDIAN KEBONAGUNG JEMBER
(2013-12-06)
Kualitas dan kuantitas pelayanan sangat penting di terapkan pada setiap penyedia jasa,
karena palayanan jasa lebih dirasakan oleh konsumen. Kualitas pelayanan merupakan
pelayanan yang di berikan kepada ...
Pengembangan Desa Wisata Kemuning Lor Menjadi Destinasi Unggulan Di Kabupaten Jember
(2013-12-24)
Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui
pengembangan yang ada di Desa Wisata Kemuning Lor. Kendala yang dihadapi
oleh perencana selama proses pengembangan adalah minimnya fasilitas pariwisata
yang ...
Pelaksanaan Standar Operasional Prosedur Pelayanan Kamar Room Boy/Maid Pada Departemen Tata Graha di Istana Hotel Jember
(2013-12-24)
Praktek Kerja Nyata ini dilaksanakan di Istana Hotel Jember mulai 2 April
2012 – 20 Mei 2012 dengan memilih bagian Tata Graha (housekeping depatment) Kegiatan yang dilakukan meliputi kegiatan housekeeping seperti making ...
PERAN KANTOR PARIWISATA DALAM MEMROMOSIKAN PRODUK WISATA UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN DI KABUPATEN JEMBER
(2013-12-20)
Kantor Pariwisata Kabupaten Jember merupakan lembaga yang berperan
mengorganisir dan mengatur segala sesuatu yang berhubungan dengan
kepariwisataan, meliputi pengembangan, pembangunan, pembinaan, dan
memromosikan Produk ...
Peranan Housekeeping Department Pada Hotel Istana Jember
(2013-12-24)
Praktek kerja nyata ini dilakukan di Hotel Istana Jember mulai tanggal 18
Februari sampai 18 April 2013 dengan ditempatkan di bagian departemen
Housekeeping, kegiatan yang dilakukan meliputi kegiatan Housekeeping ...
Pelayanan Food & Beverage Department Dalam Mempertahankan Kepuasan Tamu di Hotel Sahid Surabaya
(2013-12-24)
Food & Beverage Department merupakan departemen dalam sebuah hotel
yang bertugas dan bertanggung jawab dalam menyediaan makanan dan minuman
untuk tamu baik yang tinggal di hotel maupun yang tidak tinggal di hotel ...
PELAKSANAAN KEGIATAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN DI OBJEK WISATA TAMAN BOTANI SUKORAMBI KABUPATEN JEMBER
(2013-12-20)
Tujuan dari Laporan Praktek Kerja Nyata ini adalah a).Ingin mengetahui
promosi yang dilaukan oleh pihak pengelola Taman Botani Sukorambi dan ingin
mengetahui lebih lanjut bagaimana Pelaksanaan Kegiatan Promosi ...
UPAYA PENGEMBANGAN UNTUK MENARIK POTENSI WISATA DI TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2013-12-20)
Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui perencanan
pengembangan yang ada di Taman Botani Sukorambi Jember. Kendala yang
dihadapi oleh perencana selama proses pengembangan adalah minimnya fasilitas
yang ...
UPAYA PENGEMBANGAN POTENSI ALAM SERTA PENINGKATAN SARANA DAN PRASARANA DI PEMANDIAN PATEMON KECAMATAN TANGGUL KABUPATEN JEMBER
(2013-12-20)
Kantor Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jember merupakan suatu
lembaga yang bergerak dibidang Pariwisata yang berperan mengorganisir dan
mengatur segala sesuatu yang berhubungan dengan kepariwisataan, yang ...
STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK WISATA PANTAI PASIR PUTIH SITUBONDO OLEH DINAS PARIWISATA, KEBUDAYAAN, PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN SITUBONDO
(2013-12-20)
Praktek Kerja Nyata ini dilakukan di Dinas Pariwisata, Kebudayaan,
Pemuda dan Olahraga Kabupaten Situbondo yang dilaksanakan mulai tanggal 16
Maret sampai dengan 26 April 2009 dengan ditempatkan dibagian Pariwisata. ...