Search
Now showing items 1-10 of 15
Implementasi Strategi Komunikasi Event Jawa Pos Property Week 2020 pada Divisi Event PT. Jawa Pos Koran Surabaya
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK, 2020-07-28)
Praktek Kerja Nyata dilaksanakan pada tanggal 13 Januari 2020 sampai
tanggal 31 Maret 2020. Tujuan melakukan praktek kerja nyata di PT. Jawa Pos
Koran Surabaya adalah untuk mengetahui bagaimana Implementsi Strategi
Komunikasi ...
Peran Staf Ticketing Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Wisatawan DI Pelabuhan Bandar Bentan Telani PT Bintan Resort Cakrawala
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2020-06-29)
Pelabuhan Bandar Bentan Telani merupakan pelabuhan ferry terbaik di Kepulauan Riau dengan meliputi tugas operasional diantaranya ticketing, gate counter, bagasi, tally bag, manifest dan Bintan Executive Lounge. Ticketing ...
Promosi Telemarketing paket wisata di PT.Blutama Imawangi
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK, 2020-06-29)
Di era milenial sekarang ini banyak sekali wisatawan yang ingin
mendapatkan pelayanan yang serba praktis dan cepat. Untuk kebutuhan wisata,
wisatawan lebih suka dengan hal yang mudah dan tidak mau merepotkan diri
sendiri. ...
Strategi Pemasaran Jasa Wisata Ynd Holiday Tours and Travel Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2020-07-30)
PT YND Holiday Tour & Travel terletak di tempat yang strategis berada di area kampus
sehingga memudahkan pelanggan untuk menjangkau PT YND Holiday Tours and Travel serta
bisa mendapatkan solusi berwisata dengan baik dan ...
Pelaksanaan Tugas Personal Selling dalam Penjualan Jasa Event Organizer yang Dilaksanakan di PT. Elemen Sinergi Kreasindo Malang
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021-07-26)
Dunia Pariwisata selalu mengikuti perkembangan zaman, seperti pada saat
ini kebutuhan MICE (Meeting, Insentive, Conference, Exhibition) khususnya di
bidang Event Organizer. Perusahaan jasa merupakan suatu unit usaha ...
Kegiatan Pelatihan Keterampilan Bidang Hospitality di Desa Wisata Badean, Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021-07-21)
Praktek Kerja Nyata (PKN) dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2021
sampai tanggal 18 Juni 2021. Adapun tujuan melaksanakan Praktek Kerja Nyata
di Desa Wisata Badean adalah untuk mengetahui Pengembangan Sumber Daya
Manusia ...
Prosedur Pelayanan Penjualan Tiket Masuk pada Wisata Gunung Api Purba di Desa Wisata Nglanggeran
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-08-25)
Indonesia memiliki beragam pulau dan budaya yang sangat
menguntungkan bagi bidang kepariwisataan karena dapat menarik wisatawan
lokal maupun wisatawan asing. Sektor pariwisata merupakan sektor terpenting
yang dapat ...
Tugas Staf Catering Untuk Acara pernikahan Pada CV. Extraordinary Di kota Malang
(06 - Oktober 2022, 2022-08-18)
Tugas Staf Catering Untuk Acara Pernikahan Pada CV. Extraordinary Di
Kota Malang; Rizal Zaunu Zakbana; 190903102008; 82 Halaman; program
Studi DIII Usaha Perjalanan Wisata Jurusan Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu
Sosial ...
Proses Pembuatan Paket Wisata Di Ashanty Tour and Travel Surabaya
(06 Oktober 2022, 2022-07-26)
Biro perjalanan wisata berperan penting dalam kegiatan pariwisata. Dalam
tugasnya,biro perjalanan wisata merupakan media utama atau wholesaler dalam
proses penyaluran jasa pariwisata. Biro perjalanan wisata membuat, ...
Karakteristik Pelayanan Yang Diberikan Oleh Staff CV.paradigma Dalam Mempromosikan Produk Customer
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021-07-19)
Pariwisata global mengandung makna yang dalam disegala aspek kehidupan.
Dalam dunia bisnis, pariwisata global tidak saja sekedar melakukan bisnis di beberapa
negara di dunia, tetapi berbisnis dengan cara menjaga ...