Browsing DP-Travel Agent by Title
Now showing items 7-26 of 250
-
EFEKTIVITAS PELAKSANAAN KERJA ROOM BOY DALAM MEMBERSIHKAN KAMAR DI HOTEL SANTIKA PREMIERE GUBENG SURABAYA
(2018-04-17)Housekeeping adalah bagian departemen yang mengatur atau menata peralatan, menjaga kebersihan, memperbaiki kerusakan, dan memberi dekorasi dengan tujuan agar rumah (hotel) tersebut tampak rapi, bersih, menarik dan menyenangkan ... -
EVALUASI PELAYANAN TRANSPORTASI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI PAHALA KENCANA TRANSPORTASI JEMBER
(2017-11-14)PO Pahala Kencana merupakan perusahaan otobus yang menyediakan jasa transportasi di bidang usaha Bus Antar Kota Antar Propinsi yang didirikan di Kudus Jawa Tengah pada tahun 1976, dengan melayani rute Solo-Jakarta PP. ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN MENURUNNYA JUMLAH WISATAWAN DI EKOWISATA MANGROVE BLOK BEDUL TAMAN NASIONAL ALAS PURWO BANYUWANGI
(2017-03-01)Karakteristik utama bagi sektor pariwisata di Kabupaten Banyuwangi adalah panorama dan budaya tradisional. Banyuwangi memiliki taman nasional yang dijadikan sebagai kawasan konservasi yaitu Taman Nasional Alas Purwo. Dalam ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN MENURUNNYA JUMLAH WISATAWAN DI EKOWISATA MANGROVE BLOK BEDUL TAMAN NASIONAL ALAS PURWO BANYUWANGI
(2017-04-19)Karakteristik utama bagi sektor pariwisata di Kabupaten Banyuwangi adalah panorama dan budaya tradisional. Banyuwangi memiliki taman nasional yang dijadikan sebagai kawasan konservasi yaitu Taman Nasional Alas Purwo. Dalam ... -
FASILITAS DAN PELAYANAN BANQUET PADA FOOD AND BEVERAGE DEPARTEMEN DI ROYAL HOTEL AND LOUNGE JEMBER
(2013-12-09)Pariwisata adalah suatu proses yang dapat menciptakan nilai tambah terhadap barang dan jasa sebagai satu kesatuan produk, baik yang Nampak/nyata (tangible product) dan yang tidak tampak/tidak nyata (intangible product). ... -
Fungsi Human Resources Department sebagai Pendorong Profesionalisme Karyawan di Serela Hotel Kuta dan Legian Bali
(2018-11-30)Hotel merupakan salah satu sarana bidang akomodasi yang disediakan oleh pelaku usaha pariwisata untuk menyediakan fasilitas bagi wisatawan. Tak dapat dipungkiri bahwa pariwisata di Indonesia kian hari kian berkembang di ... -
IMPLEMENTASI PENGEMBANGAN DESA WISATA TAMANAN OLEH DINAS PARIWISATA, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PERHUBUNGAN KABUPATEN BONDOWOSO
(2013-12-16)1. Desa wisata Tamanan merupakan sebuah desa yang sangat berpotensi untuk dijadikan objek wisata yang menarik untuk dikunjungi, dengan letaknya yang strategis dan mudah untuk dijangkau. 2. Peran serta pemerintah sangatlah ... -
Implementasi Strategi Komunikasi Event Jawa Pos Property Week 2020 pada Divisi Event PT. Jawa Pos Koran Surabaya
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK, 2020-07-28)Praktek Kerja Nyata dilaksanakan pada tanggal 13 Januari 2020 sampai tanggal 31 Maret 2020. Tujuan melakukan praktek kerja nyata di PT. Jawa Pos Koran Surabaya adalah untuk mengetahui bagaimana Implementsi Strategi Komunikasi ... -
Karakteristik Pelayanan Yang Diberikan Oleh Staff CV.paradigma Dalam Mempromosikan Produk Customer
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021-07-19)Pariwisata global mengandung makna yang dalam disegala aspek kehidupan. Dalam dunia bisnis, pariwisata global tidak saja sekedar melakukan bisnis di beberapa negara di dunia, tetapi berbisnis dengan cara menjaga ... -
Kegiatan Pelatihan Keterampilan Bidang Hospitality di Desa Wisata Badean, Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021-07-21)Praktek Kerja Nyata (PKN) dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2021 sampai tanggal 18 Juni 2021. Adapun tujuan melaksanakan Praktek Kerja Nyata di Desa Wisata Badean adalah untuk mengetahui Pengembangan Sumber Daya Manusia ... -
Kelebihan Margo Utomo Agro Resort Sebagai Penginapan Dengan Srana Edukasi;
(2014-01-20)komodasi adalah tempat bagi seseorang untuk tinggal sementara. Akomodasi ini bisa berupa hotel, losmen, guest house, pondok, cottage, inn, perkemahan dan sebagainya. Dalam masalah akomodasi, hotel merupakan salah satu jenis ... -
KINERJA DAN PROFESIONALISME FRONT OFFICE DEPARTEMENT PADA HOTEL DAN RESTORAN PANORAMA JEMBER.
(2017-11-22)Dengan memahami penjefasan dari bab-bab sebelumnya, maka dapal disimpulkan bahwa bagian kantor depan hotel(front office) merupakan pusal kegiatan hotel dan merupakan tempat di mana tamu tame hotel memberikan kesan pertamanya, ... -
KINERJA HOUSEKEEPING DEPARTMENT DALAM UPAYA MEMBERIKAN PELAYANAN PADA TAMU DI HOTEL DAN PEMANDIAN KEBON AGUNG JEMBER
(2016-08-01)Analisis SWOT ini digunakan agar pihak hotel dapat mengetahui apa yang ada dalam hotelnya sehingga setelah mengetahui hasil analisis kekuatan yang dipunyai dapat dipertahankan atau lebih diperbaiki. Kelemahan yang ada dapat ... -
KINERJA WAITER/SS DALAM MELAYANI TAMU DI RESTO NINE AND THE D’ CLUB SURABAYA
(2013-12-09)Pelayanan makanan atau service yang baik dan berkualitas terhadap tamu merupakan hal utama yang menjadi prioritas bagi pihak pengelola Resto Nine and The D’Club Surabaya. Seorang waiter/ss di restoran ini dituntut untuk ... -
Kolaborasi Antara Stakeholders dengan GM Production Indonesia dalam Pelaksanaan Event Perjalanan Insentif
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-06-26)Perkembangan industri MICE (meeting, incentive, convention, and exhibition) di Indonesia sangat berkembang pesat dan memiliki potensi besar dalam pengembangan industri pariwisata. Salah satunya yakni jenis event incentive ... -
KUALITAS PELAYANAN DAN DAYA TARIK OBJEK WISATA DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT WISATAWAN PADA TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2015-12-04)Pelayanan adalah segala bentuk aktivitas yang dilakukan oleh perusahaan guna memenuhi harapan konsumen. Pelayanan dalam hal ini diartikan sebagai jasa atau service yang disampaikan oleh pemilik jasa yang berupa kemudahan, ... -
KUALITAS PELAYANAN FOOD AND BEVERAGE SERVICE DI HOTEL BINTANG MULIA KABUPATEN JEMBER
(2013-12-09)Pariwisata adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan wisata, termasuk pengusahaan obyek dan daya tarik wisata serta usaha-usaha yang terkait dibidang usaha tersebut, baik yang berupa nyata/nampak (tangible product) ... -
KUALITAS PELAYANAN KITCHEN BANQUET DALAM MENJAMU TAMU ROMBONGAN DI HOTEL SAHID SURABAYA
(2013-12-09)Food and beverage department merupakan suatu department yang mengurus tentang makan dan minum dalam usaha perhotelan. Hotel yang memiliki restoran dan ruang pertemuan seperti hotel Sahid Surabaya, food and beverage ... -
KUALITAS PELAYANAN PENYAJI HIDANGAN PADA OUTLET ROOM SERVICE DI GRAND BROMO HOTEL SUKAPURA-PROBOLINGGO
(2016-08-01)Analisis SWOT merupakan salah satu alat yang digunakan untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh terhadap peningkatan kualitas pelayanan Room Service. selain itu analisis ini di harapkan dapat memberikan informasi ...