Search
Now showing items 1-3 of 3
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT ATAS PELAYANAN DI STASIUN BESAR JEMBER
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur dan mendeskripsikan kepuasan masyarakat atas pelayanan Stasiun Besar Jember
yang dilandasi oleh KepMenPan No.25 tahun 2004 dengan menggunakan 14 indikator. Pengukuran kepuasan ...
Pengaruh Pengawasan Melekat Terhadap Efektifitas Kinerja Tenaga Kependidikan Di SMP Negeri 9 Jember
(UNEJ, 2014)
This research was intended to determine the effect of inherent supervision of the effectiveness of educational
personnel performance at SMP Negeri (State Junior High School) 9 Jember. This research used quantitative
approach ...
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN RETRIBUSI PASAR TANJUNG KABUPATEN JEMBER TAHUN 2006 s.d 2011
(UNEJ, 2012)
Retribusi pasar merupakan salah satu sumber penerimaan daerah yang berasal dari PAD. Retribusi pasar Kabupaten Jember
diatur dalam Perda No. 13 Tahun 2006. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan ...