Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Pelanggan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Speedy Pada PT. Telkom Kandatel Banyuwangi
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik merek, karakteristik perusahaan, karakteristik pelanggan
merek terhadap loyalitas pelanggan speedy pada PT. Telkom Kandatel Banyuwangi. Metode analisis yang ...
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA PEROKOK LA LIGHT di UNIVERSITAS JEMBER
(UNEJ, 2014)
This research aimed to determine the influence of marketing mix on satisfaction level of LA Light smoking students
at University of Jember. This research was conducted at the University of Jember. The research applied ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk, Dan Cita Rasa Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Teh Botol Sosro
(UNEJ, 2013)
Suatu perusahaan harus bekerja keras membuat kebijakan-kebijakan strategis baru dalam menjual produk
dan jasa mereka dalam kaitannya menghadapi persaingan yang ketat dengan competitor yang dapat memberikan value
yang ...