Search
Now showing items 1-9 of 9
Identifikasi Saluran Distribusi dan Keterbatasan Daya Saing Kelompok Tani Sayuran di Desa Argosari
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan identifikasi saluran distribusi sayuran hasil panen, serta
untuk mengetahui penyebab kelompok tani sayuran di Desa Argosari mengalami keterbatasan daya saing. ...
Implementasi E-Commerce Berbasis Media Jejaring Sosial Sebagai Media Promosi Pada New Star Cineplex Cabang Jember
(UNEJ, 2014)
The increasing use of the Internet nowadays has implications on e-commerce activities which are also always developing.
This has been used by some companies in carrying out their business activities, one of which is the ...
INOVASI PRODUK BATIK PESISIRAN PADA PERUSAHAAN BATIK VIRDES DI BANYUWANGI
(UNEJ, 2013)
This research was aimed to describe product innovations on coastal batik conducted by batik company Virdes in
Banyuwangi. The research type was descriptive with qualitative paradigm and used snowball method in ...
Komunikasi Pemasaran pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Surabaya-Barata Dalam Menarik Minat Nasabah
(UNEJ, 2013)
Komunikasi Pemasaran adalah aktifitas pemasaran yang bertujuan menginformasikan kehadiran produk dan jasa kepada
khalayak yang diadakan untuk menciptakan kesadaran konsumen tentang keberadaan produk-jasa yang ada di pasar ...
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Semen Holcim Pada Gerai-Gerai PT. Panahmas Dwitama Distrindo Jember
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap peningkatan penjualan semen Holcim pada
gerai-gerai PT. Panahmas Dwitama Distrindo Jember yang bersifat eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. ...
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BPR Wilis Putra Utama Banyuwangi
(UNEJ, 2013)
Bauran promosi (periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan penjualan pribadi ) adalah alat bagi pemasar yang
terdiri dari berbagai elemen pemasaran program yang harus dipertimbangkan bahwa pelaksanaan strategi ...
Analisis Strategi Pemasaran Pedagang Tradisional Bidang Fesyen Dalam Menghadapi Modernisasi Pasar Di Pasar Pamenang Kabupaten Kediri
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan mendeskripsikan strategi pemasaran yang dilakuakan oleh pedagang
tradisional bidang fesyen dalam menghadapi modernisasi pasar di Pasar Pamenang Kabupaten Kediri. Analisis ...
Bauran Promosi Pada Business Center Williarta Jember
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan konsep bauran promosi pada Business Center (BC) Williarta Jember.
Menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan konsep bauran promosi yang diterapkan atau diimplementasikan ...
Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Menginap Pada Hotel Bintang Mulia Jember
(UNEJ, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa yang mempengaruhi dalam menentukan keputusan menginap dan
untuk mengoptimalkan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan menginap pada Hotel Bintang Mulia. Fokus ...