Browsing SRA-Social And Politic by Author "Wahyudi, Edy"
Now showing items 1-7 of 7
-
Bauran Promosi Pada Business Center Williarta Jember
Mahardian, Presti; Wahyudi, Edy; Dwi Handini, Yuslinda (UNEJ, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan konsep bauran promosi pada Business Center (BC) Williarta Jember. Menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan konsep bauran promosi yang diterapkan atau diimplementasikan ... -
IDENTIFIKASI KAPABILITAS INOVASI DAN STRATEGI BERSAING SENTRA USAHA KECIL LOGAM WINONGAN DI KABUPATEN PASURUAN
Adhitya Nugroho, Rizky; Wahyudi, Edy; Wahyuni, Sri (UNEJ, 2013)This research was aimed to identify innovation capability and competitive strategy of small metal businesses in the District of Winongan, Pasuruan Regency. The type of research used was descriptive with qualitative paradigm. ... -
Identifikasi Saluran Distribusi dan Keterbatasan Daya Saing Kelompok Tani Sayuran di Desa Argosari
Inma, Shindy; Wahyudi, Edy; Dwi Handini, Yuslinda (UNEJ, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan identifikasi saluran distribusi sayuran hasil panen, serta untuk mengetahui penyebab kelompok tani sayuran di Desa Argosari mengalami keterbatasan daya saing. ... -
INOVASI PRODUK BATIK PESISIRAN PADA PERUSAHAAN BATIK VIRDES DI BANYUWANGI
Arum Furyana, Septyas; Wahyudi, Edy; Dwi Handini, Yuslinda (UNEJ, 2013)This research was aimed to describe product innovations on coastal batik conducted by batik company Virdes in Banyuwangi. The research type was descriptive with qualitative paradigm and used snowball method in ... -
Keunggulan Bersaing Usaha Mikro Hasil Olahan Belimbing Usaha Dagang Cemara Sari Berbasis Inovasi Produk Di Kota Blitar
Wahyu Arianto, Novia; Wahyudi, Edy; Iswono, Sugeng (UNEJ, 2013)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan mendeskripsikan Keunggulan Bersaing Usaha Mikro Hasil Olahan Belimbing Usaha Dagang Cemara Sari Berbasis Inovasi Produk Di Kota Blitar. Penelitian ini dilaksanakan pada UD ... -
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BPR Wilis Putra Utama Banyuwangi
Yuvita Novaria, Lisa; Wahyudi, Edy; Dwi Handini, Yuslinda (UNEJ, 2013)Bauran promosi (periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan penjualan pribadi ) adalah alat bagi pemasar yang terdiri dari berbagai elemen pemasaran program yang harus dipertimbangkan bahwa pelaksanaan strategi ... -
Pengaruh Variabel-variabel Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Unit Pertokoan Koperasi Pegawai Republik Indonesia Universitas Negeri Jember
Tri Handayani, Siswi; Wahyudi, Edy; Poerwanto (UNEJ, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan unit pertokoan oleh Koperasi Pegawai Republik Indonesia Universitas Negeri Jember. Kualitas pelayanan ...