Search
Now showing items 1-5 of 5
Pengelolaan Kearsipan di Bagian Umum Dan Keuangan Pada Pengadilan Negeri Jember Kelas IA
(2018-07-27)
Hasil Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jember
Kelas 1A bertujuan untuk memahami secara langsung pengelolaan arsip di Bagian
Umum dan Keuangan yang diuraikan pada hasil praktek kerja nyata ...
Pengelolaan Surat Masuk Dan Keluar Di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Jember
(2018-12-02)
1. Pengelolaan surat masuk pada Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Jember meliputi penerimaan surat oleh bagian pelayanan, pemberian tanda terima surat, pembukaan , pencatatan, dan pemberian lembar disposisi oleh ...
Prosedur Kearsipan Pada Bagian Hubungan Masyarakat Dan Protokol Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang
(2018-11-07)
Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata pada Kantor Dinas Pemerintah
Daerah Lumajang Bagian Hubungan Masyarakat (HUMAS) dan Protokol
mengenai Prosedur Kearsipan, mengacu pada penjelasan bab-bab sebelumnya
maka dapat ...
Sistem Manajemen Kearsipan pada Unit Pelaksanaan Teknis (UPT.PKB) Dinas Perhubungan Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2018-08-16)
Laporan ini membahas tentang sistem manajemen kearsipan pada unit pelaksanaan teknis Dinas Perhubungan Jember. Pengelolaan kearsipan pada UPT. PKB Dinas Perhubungan Jember
menggunakan sistem desantralsasi dan sentralisasi ...
Sistem Manajemen Kearsipan pada Unit Pelaksanaan Teknis (UPT.PKB) Dinas Perhubungan Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2018-12-03)
Pengelolaan kearsipan pada UPT. PKB Dinas Perhubungan Jember
menggunakan sistem desantralsasi dan sentralisasi , yaitu sistem kearsipan
dilakukan oleh personal dan dipusatkan pada bagian khusus penanganan
kearsipan.
Pola ...