Search
Now showing items 1-4 of 4
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN: Studi Kasus Pada Perusahaan Daerah Air Minum Di Kecamatan Kota Kabupaten Jember
(2016-11-11)
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh dari variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty terhadap tingkat kepuasan pelanggan Perusahaan Daerah Air ...
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN SUB DOLOG JEMBER (Studi Kasus Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Jember)
(2016-11-14)
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan atau konsumen SUB DOLOG Jember, pengaruh harga, kualitas dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan atau konsumen SUB DOLOG Jember dan strategi apa yang ...
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PADA PT. DOK DAN PERKAPALAN SURABAYA (PERSERO) (Studi kasus untuk kapal - kapal reparasi)
(2017-08-14)
Langkah globalisasi semakin mendekat, dimana era perdagangan bebas akan diberlakukan dengan adanya AFTA (Ase.:;, Free Trade Association). Kompleksitas kegiatan usaha semakin kompleks membuat pelaku ekonomi mau tidak mau ...
ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN TEPHADAP KEPUASAN KERJA
(2017-08-14)
1. Perilaku tugas pemimpin kurang tercermin dalam penelitian ini, hal ini disebabkan oleh adanya pendelegasian wewenang pemimpin kepada manager di bawahnya, sehingga perilaku tugas yang bersifat sangat teknis tidak tampak ...