Search
Now showing items 1-2 of 2
ANALISIS VARIABEL BAURAN PEMASARAN PRODUK FUNGISIDA KUPROXAT 345 SC YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PETANI DI KECAMATAN AMBULU DAN WULUHAN KABUPATEN JEMBER
(2013-12-24)
Dalam strategi pemasaran, terdapat strategi bauran pemasaran yang
menetapkan komposisi terbaik dari keempat komponen atau variabel pemasaran,
untuk dapat mencapai sasaran pasar yang dituju. Keputusan pembelian dan ...
ANALISIS VARIABEL BAURAN PEMASARAN PRODUK FUNGISIDA KUPROXAT 345 SC YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PETANI DI KECAMATAN AMBULU DAN WULUHAN KABUPATEN JEMBER
(2013-12-20)
Dalam strategi pemasaran, terdapat strategi bauran pemasaran yang
menetapkan komposisi terbaik dari keempat komponen atau variabel pemasaran,
untuk dapat mencapai sasaran pasar yang dituju. Keputusan pembelian dan ...