Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP IMAGE (CITRA) PENUMPANG YANG BERDAMPAK TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG PT. KERETA API (PERSERO) DAOP IX JEMBER (SUATU KASUS PADA PEMAKAI JASA ANGKUTAN KERETA API CANTIK, PT. KERETA API (PERSERO) DAOP IX JEMBER)
(2014-01-29)
PT. Kereta Api (Persero) Daop IX Jember adalah perusahaan yang bergerak di bidang
transportasi, PT. Kereta Api (Persero) Daop IX Jember harus berupaya sungguh-sungguh
agar tercapai kepuasan pengguna jasa layanan angkutan ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL PALM BONDOWOSO
(2016-01-27)
Perhitungan analisis penelitian tahap I dengan menggunakan uji F diperoleh nilai
F hitung sebesar 8,607 yang lebih besar dari nilai F table 2,19 hal ini menunjukkan
variabel keandalan (X1), daya tanggap (X2), jaminan ...
KUALITAS PELAYANAN RUANG RAWAT INAP RSUD dr ABDOER RAHEM SITUBONDO
(2016-08-18)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan ruang
rawat inap RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo. Penelitian ini merupakan
penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif metode ini sifatnya
menggambarkan ...