Search
Now showing items 1-5 of 5
Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Script untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa (Studi Kasus pada Siswa Kelas X IPS 1 di SMA Negeri 4 Jember Mata Pelajaran Ekonomi Kompetensi Dasar Mendeskripsikan Perkoperasian dalam Perekonomian Indonesia Semester Genap Tahun Ajaran 2017/2018)
(2018-07-27)
Pendidikan menjadi salah satu faktor yang penting dalam perkembangan
suatu negara. Kualitas pendidikan salah satunya dipengaruhi saat proses
pembelajaran berlangsung. Implementasi kurikulum 2013 dalam proses
pembelajaran ...
Penggunaan Media Powtoon Untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Siswa Pada Kompetensi Dasar Mendeskripsikan Pelaku-Pelaku Ekonomi dalam Perekonomian Indonesia (Studi Kasus Pada Siswa Kelas VIIID di SMP Nurul Islam Jember Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018)
(2018-07-30)
Menurut Undang-undang No. 20 Tahun 2003, pendidikan adalah usaha sadar dan
terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik
aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan ...
Pengaruh Penggunaan SPS Worksheet terhadap Keterampilan Proses Sains Dasar dan Hasil Belajar Siswa pada Materi Hukum Newton di SMAN 3 Jember
(2018-07-30)
Berdasarkan hasil dan pembahasan pada bab sebelumnya, dapat diperoleh kesimpulan sebagai berikut.
1. Terdapat pengaruh yang signifikan SPS worksheet terhadap keterampilan proses sains dasar siswa
2. Tidak terdapat ...
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Ts-Ts Berbantuan Media Gambar Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Tema Pahlawanku Di SDN Sumbersari 01 Jember
(2018-08-14)
Mata pelajaran PPKn adalah mata pelajaran yang di dalamanya di ajarkan tentang nilai-nilai dan norma-norma yang digunakan didalam masyarakat. Hasil observasi dan wawancara yang dilakukan di kelas IV A SDN Sumbersari 01 ...
PENGARUH METODE INKUIRI BERBANTUAN MEDIA BONEKA TANGAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V TEMA SEHAT ITU PENTING DI SDN KEBONSARI 01 JEMBER
(2018-05-03)
Kegiatan pembelajaran dalam kurikulum 2013 tidak hanya menenkankan pada ranah koginitif siswa, namun juga melibatkan ranah afektif dan psikomotoriknya. Guru kelas V di SDN Kebonsari 01 belum menerapakan metode dan media ...