Search
Now showing items 1-4 of 4
STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR SISWA ANTARA METODE CERAMAH DAN METODE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
(2014-01-22)
Metode pembelajaran kooperatif menurut Lie (2005:8), merupakan suatu
alternatif menarik dalam memecahkan beberapa masalah yang dihadapi, dalam
upaya mengaktifkan siswa dalam belajar. Salah satu metode kooperatif ...
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA GAMBAR POKOK BAHASAN GLOBALISASI MATA PELAJARAN PKn KELAS IV SEMESTER II DI SDN ANTIROGO 03 KABUPATEN JEMBER
(2014-01-27)
Rendahnya nilai hasil belajar PKN, siswa kelas 1V SDN Antirogo 03 3
disebabkan oleh beberapa faktor antara lain : metode pembelajaran yang
diterapkan di sekolah masih berpusat pada guru, pembelajaran yang kurang
memanfaatkan ...
STUDI KOMPARATIF HASIL BELAJAR SISWA DENGAN METODE PQ4R BERBANTUKAN LKS DAN METODE CERAMAH DALAM PEMBELAJARAN EKONOMI (POKOK BAHASAN JUAL BELI ANGSURAN PADA SISWA KELAS IX SEMESTER GENAP DI SMP NEGERI 8 JEMBER TAHUN AJARAN 2006-2007)
(2014-01-26)
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen yang bertujuan untuk (1) melihat
adakah perbedaan hasil belajar siswa yang antara kelas yang diajar menggunakan metode
PQ4R berbantukan LKS dan kelas yang diajar dengan ...
ERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENDEKATAN EVERY ONE IS TEACHER HERE dan PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING and LEARNING (CTL
(2014-01-24)
Penelitian ini merupakan jenis penelitian komparasional yang bertujuan untuk
mengetahui perbedaaan hasil belajar siswa melalui pendekatan every one is teacher
here dan contextual teaching and learning (CTL) pada ...