Search
Now showing items 1-4 of 4
Proses Berpikir Kreatif dalam Memecahkan Masalah Sub Pokok Bahasan Trapesium Berdasarkan Tahapan Wallas Ditinjau dari Adversity Quotient (AQ) Siswa Kelas VII-C SMP Negeri 1 Jember;
(2015-12-04)
Menurut Stoltz (dalam Mahendra, 2011) Adversity Quotient (AQ) merupakan
suatu kecerdasan atau kemampuan dalam merubah, mengolah sebuah permasalahan
atau kesulitan, dan menjadikanya sebuah tantangan yang harus diselesaikan ...
Proses Berpikir Kreatif Siswa Berdasarkan Tingkat Berpikir Kreatif dalam Memecahkan Soal Cerita Sub Pokok Bahasan Keliling dan Luas Segiempat Berbasis Tahapan Wallas;
(2015-12-07)
Pembelajaran matematika membutuhkan pemahaman rumus dan daya
pemikiran yang tinggi untuk menyelesaikan suatu permasalahan. Penyelesaian suatu
masalah matematika yang dilakukan siswa dapat digolongkan menjadi dua ...
ANALISIS TINGKAT BERPIKIR KREATIF DALAM PENGAJUAN MASALAH MATEMATIKA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR BERDASARKAN GAYA KOGNITIF REFLEKTIF-IMPULSIF SISWA KELAS VIII-F SMP NEGERI 12 JEMBER
(2015-12-06)
Kemampuan berpikir kreatif merupakan potensi yang dimiliki oleh setiap
manusia, hanya tingkatannya yang membedakan. Kurikulum 2006 menyebutkan
bahwa kemampuan berpikir kreatif dibutuhkan untuk menguasai ilmu masa ...
ANALISIS TINGKAT KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM MENGAJUKAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN KEMAMPUAN MATEMATIKA KELAS XI MIA-G SMA NEGERI 1 PROBOLINGGO
(2015-12-03)
Kreativitas merupakan produk berpikir kreatif seseorang, berpikir kreatif
merupakan suatu proses yang digunakan ketika kita mendatangkan/memunculkan
suatu ide baru. Kemampuan berpikir kreatif siswa salah satunya dapat ...