Search
Now showing items 1-5 of 5
PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS III PELAJARAN IPS TEMA KEPERLUAN SEHARI-HARI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DI SDN KEBONAN 02 KLAKAH LUMAJANG TAHUN PELAJARAN 2011/2012
(2014-01-20)
Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Kelas III Pelajaran IPS Tema
Jenis-jenis Pekerjaan melalui Model Pembelajaran Quantum Teaching di SDN
Kebonan 02 Klakah Lumajang Tahun Pelajaran 2011/2012; Kavita Mariana,
NIM ...
MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS VIII B SMPN 12 JEMBER MELALUI MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DENGAN EKSPERIMEN DAN DISKUSI (Tahun Ajaran 2007/2008 Pada Pembelajaran Materi Cahaya)
(2014-01-22)
Pembelajaran fisika saat ini sering mengalami kendala, diantaranya adalah
model pembelajaran yang kurang cocok, penggunaan media yang kurang tepat,
kondisi kelas yang selalu pasif, termasuk juga kurangnya guru ...
PENERAPAN PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR POKOK BAHASAN PERSAMAAN LINIER SATU VARIABEL PADA SISWA KELAS VII D SEMESTER GANJIL SMP NEGERI 9 JEMBER TAHUN AJARAN 2010/2011
(2014-01-24)
Pembangunan di bidang pendidikan merupakan salah satu sasaran
pembangunan yang selalu ditingkatkan terus menerus baik kualitas maupun
kuantitasnya dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan. Mengingat pentingnya
pendidikan ...
PENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING DENGAN TEKNIK PICK UP CARDS GAME UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV SD NAHDLATUL ULAMA KENCONG TAHUN PELAJARAN 2011/2012
(2014-01-20)
RINGKASAN
PENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING DENGAN TEKNIK PICK UP
CARDS GAME UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL
BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV SD NAHDLATUL ULAMA
KENCONG TAHUN PELAJARAN 2011/2012; NAILATUL MAISAROH; ...
ENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DENGAN MEDIA FLASH UNTUK MENINGKATKAN KETUNTASAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR FISIKA DI KELAS X TSM 2 SMK NEGERI 1 SUBOH SEMESTER GENAP TAHUN AJARAN 2010/2011
(2014-01-20)
Pembelajaran fisika saat ini sering mengalami kendala, diantaranya adalah
penggunaan model pembelajaran dan media yang kurang tepat, kondisi kelas yang
selalu pasif, serta kurangnya guru memperhatikan keadaan dan minat ...