Search
Now showing items 1-2 of 2
Pengaruh Model Pembelajaran Argument-Driven Inquiry (ADI) Terhadap Kemampuan Argumentasi dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Fisika di SMA”
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2020-01-17)
Abad 21 menuntut manusia untuk memperbaiki kualitasnya terutama pendidikan. Kemampuan yang dibutuhkan pada Abad 21 merupakan kemampuan berpikir tingkat tinggi salah satunya pada kemampuan argumentasi. Kemampuan Argumentasi ...
Pengaruh Model Pembelajaran Argument-Driven Inquiry (ADI) Terhadap Kemampuan Argumentasi dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Fisika di SMA
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember, 2020-01-17)
Abad 21 menuntut manusia untuk memperbaiki kualitasnya terutama pendidikan. Kemampuan yang dibutuhkan pada Abad 21 merupakan kemampuan berpikir tingkat tinggi salah satunya pada kemampuan argumentasi. Kemampuan Argumentasi ...