Search
Now showing items 1-7 of 7
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP IMAGE (CITRA) PENUMPANG YANG BERDAMPAK TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG PT. KERETA API (PERSERO) DAOP IX JEMBER (SUATU KASUS PADA PEMAKAI JASA ANGKUTAN KERETA API CANTIK, PT. KERETA API (PERSERO) DAOP IX JEMBER)
(2014-01-29)
PT. Kereta Api (Persero) Daop IX Jember adalah perusahaan yang bergerak di bidang
transportasi, PT. Kereta Api (Persero) Daop IX Jember harus berupaya sungguh-sungguh
agar tercapai kepuasan pengguna jasa layanan angkutan ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL PALM BONDOWOSO
(2016-01-27)
Perhitungan analisis penelitian tahap I dengan menggunakan uji F diperoleh nilai
F hitung sebesar 8,607 yang lebih besar dari nilai F table 2,19 hal ini menunjukkan
variabel keandalan (X1), daya tanggap (X2), jaminan ...
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN: Studi Kasus Pada Perusahaan Daerah Air Minum Di Kecamatan Kota Kabupaten Jember
(2016-11-11)
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh dari variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty terhadap tingkat kepuasan pelanggan Perusahaan Daerah Air ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLEMENTASINYA TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) CABANG JEMBER ALUN-ALUN
(2016-11-14)
Research with the Title "Influence of Service Quality to Client Satisfaction and also its Implementation to Marketing Strategy at PT Bank Mandiri ( Persero ) Branch Jember Alun-alun" done as a mean to know there is available ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK MANDIRI CABANG BANYUWANGI
(2016-08-02)
Bisnis, perhotelan merupakan bisnis jasa, di mana kepuasan nasabah merupakan hal sangat penting. Kepuasan nasabah salah satunya disebabkan oleh kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas ...
KUALITAS PELAYANAN RUANG RAWAT INAP RSUD dr ABDOER RAHEM SITUBONDO
(2016-08-18)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan ruang
rawat inap RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo. Penelitian ini merupakan
penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif metode ini sifatnya
menggambarkan ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat Miskin di Puskesmas Kabupaten Jember
(Pasca Sarjana, 2022-07-12)
Mutu pelayanan kesehatan di Puskesmas sangat dipengaruhi oleh proses
pemberian pelayanan kesehatan. Kualitas berkaitan dengan pelayanan yang baik,
yaitu sikap atau cara petugas dalam melayani pelanggan atau masyarakat ...