Search
Now showing items 1-6 of 6
Kualitas Pelayanan Elektronik Layanan Mandiri di Desa Tambong Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi
(2020)
Jumlah keluhan masyarakat terhadap pelayanan publik yang masih tinggi menunjukkan bahwa kualitas pelayanan publik oleh pemerintah saat ini belum dapat memenuhi harapan masyarakat. Luas suatu wilayah juga menyulitkan ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Burger King Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2020-08-10)
Perubahan gaya hidup yang serba praktis dan canggih bagi beberapa orang,
membuat suatu peluang di industri jasa khususnya restoran cepat saji di Indonesia.
Perkembangan restoran cepat saji yang semakin pesat tentu membuat ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Burger King Jember
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2020-08-10)
Perubahan gaya hidup yang serba praktis dan canggih bagi beberapa orang,
membuat suatu peluang di industri jasa khususnya restoran cepat saji di Indonesia.
Perkembangan restoran cepat saji yang semakin pesat tentu membuat ...
Kualitas Pelayanan Persetujuan Bangunan Gedung melalui Sistem Informasi Manajemen Bangunan Gedung Kabupaten Banyuwangi
(fisip, 2022-09-28)
Jumlah keluhan masyarakat terhadap pelayanan publik dalam perizinan di tingkat kabupaten masih tinggi. Hal tersebut merupakan gambaran dari kualitas pelayanan publik belum dapat memenuhi harapan masyarakat. Salah satunya ...
Kualitas Pelayanan E-Ktp Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuwangi
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021-04-29)
Kualitas Pelayanan e-KTP Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
Kabupaten Banyuwangi merupakan hal menarik untuk diteliti. Peneliti mengambil
study kasus ini karena pelayanan e-KTP Dinas Kependudukan dan Pencatatan ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Pembuatan Paspor di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-11-16)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jember. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Jumlah responden ...