Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Produk Internet Speedy Perseroan Terbatas PT Telekomunikasi Indonesia Terbuka Tbk.Kantor Daerah Telekomunikasi Jember
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2007-05-28)
Kualitas pelayanan atau jasa (Server Quality)merupakan pendekatan kualitas jasa yang di bangun atas adanya perbandingan dua faktor utama ,yaitu persepsi pelanggan atas layanan yang nyata mereka terima dengan layanan yang ...
Kualitas Pelayanan Dana Pensiun Pegawai Negeri Sipil (PNS) di PT. Taspen (Persero) Cabang Madiun
(FISIP, 2007-02-26)
PT. Taspen (Persero) merupakan BUMN yang mempunyai peran sosial untuk
menyelenggarakan program-program asuransi yang bertujuan untuk menjamin
keberlangsungan kesejahteraan pensiunan Pegawai Negeri Sipil, Pegawai
BUMN/BUMD, ...
Pengaruh Profesionalisme Pegawai terhadap Kualitas Pelayanan di Kantor PT. PLN Unit Bisnis Distribusi Jatim Area Pelayanan dan Jaringan Jember.
(FISIP, 2005-07-27)
Sesuai dengan analisis data yang telah penulis kemukakan sebagai pemecahan masalah atau jawaban atas rumusan masalah dalam penelitian ini, akhirnya penulis dapat mengambil / menarik satu kesimpulan bahwa "Ada Pengaruh ...