Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Subject "Bauran Pemasaran"
Now showing items 1-10 of 10
-
Implementasi Bauran Pemasaran Jasa Perhotelan Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Pada Hotel Dafam Lotus Jember
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2020-06-29)Penyebaran teknologi informasi yang semakin pesat telah meningkatkan efisiensi industri pariwisata dan jasa akomodasi, operasi serta kualitas layanan yang diberikan kepada konsumen. Melihat kondisi peluang yang baik dan ... -
Implementasi Strategi Bauran Pemasaran Pada Chi-Chi Kuliner (CCK) di Kabupaten Lumajang
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2024-06-06)Bauran pemasaran merupakan gabungan unsur-unsur pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat dan promosi. Bauran pemasaran dapat digunakan oleh perusahaan untuk mengatasi persaingan bisnis karena bauran pemasaran dan ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT. CEMENT PUGER JAYA RAYA SENTOSA JEMBER (Penelitian pada Konsumen Semen Puger di Kecamatan Kaliwates, Sumbersari, dan Patrang)
(2016-11-18)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Bauran Pemasaran Tehadap Keputusan Pembelian Produk PT. Cement Puger Jaya Raya Sentosa Jember (Penelitian pada Kecamatan Kaiwates, Sumbersari, Patrang)”. PT. Cement Puger Jaya Raya Sentosa ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kabupaten Jember (Studi Kasus Di PT. Mitra Pinastika Mustika Tbk Cabang Diponegoro Jember)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-06-20)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kabupaten Jember (Studi Kasus di PT. Mitra Pinastika Mustika Tbk Cabang Diponegoro Jember)". PT. Mitra ... -
Pengaruh Brand Ambassador dan Tagline Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Marketplace Shopee
(Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, 2023-06-08)The development of technology and information at this time creates a new lifestyle among the people. This study aims to determine the effect of brand ambassadors and the Shopee tagline on purchasing decisions for Shopee ... -
Pengaruh Brand Image dan Perceived Quality terhadap Brand Trust Konsumen Produk Wardah (Studi Kasus pada Konsumen Produk Wardah di Kec. Sumbersari Kab. Jember)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-11-09)Berdasarkan data Worldpopulationreview, Indonesia merupakan negara dengan penduduk muslim terbesar pada 2021, yakni sebanyak 231 juta jiwa. Sebagai negara dengan populasi penduduk Muslim terbesar, Indonesia siap menjadi ... -
Pengaruh Sosial Media Marketing Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Mie Sakera Di Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2024-01-05)Fenomena semakin berkembangnya usaha bisnis makanan di Jember ikut mempengaruhi keputusan pembelian, terutama pada pemilihan tempat makan menjadi latar belakang dari penelitian ini yaitu Rumah Makan Mie Sakera Jember. Rumah ... -
Strategi Bauran Pemasaran pada Cafe Tamulang Banyuwangi
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2024-01-18)Menjamurnya bisnis cafe saat ini terutama bisnis cafe yang berada di Banyuwangi mengakibatkan pelaku usaha bersaing semakin ketat. Pelaku usaha wajib menerapkan strategi bauran pemasaran yang inovatif agar dapat bersaing ... -
Strategi Pemasaran Batik Notonegoro Di Masa Pandemi Covid-19
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-07-14)Kebijakan pembatasan sosial yang diterapkan pemerintah di masa pandemi Covid-19 berdampak pada penurunan omset penjualan pelaku UMKM di Indonesia. Batik Notonegoro, Jember, Jawa Timur termasuk UMKM yang mengalami penurunan ... -
Strategi Pemasaran Senyum Media Stationery Jember
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAM ILMU POLITIK, 2020-08-10)Senyum Media Stationery Jember merupakan salah satu bisnis ritel di Jember yang menjual kebutuhan alat tulis kantor (ATK). Berdiri pada tanggal 02 Juli 1987. Perusahaan tersebut memperoleh produk alat tulis kantor langsung ...