Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Subject "BAURAN PEMASARAN"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis Bauran Pemasaran pada Produk TempeGo di Kabupaten Jember
(fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, 2023-02-08)Tempe merupakan makanan yang diolah dari kedelai melalui proses penjamuran. Tempe banyak dikonsumsi dan populer di Indonesia. Tidak hanya sebagai lauk tetapi tempe diolah menjadi berbagai produk salah satunya keripik ... -
ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENENTUKAN TEMPAT BlMBINGAN BELAJAR DI LEMBAGA PENDIDIKAN PRlMAGAMA CABANG JEMBER
(2018-04-16)Berdasarkan hasil penelitian dari analisis bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam menentukan tempat bimbingan belajar di lembaga bimbingan Belajar Primagama Cabang Jember dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut ... -
IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA PENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG OBYEK WISATA TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2014-01-22)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan implementasi bauran pemasaran dalam upaya meningkatkan jumlah pengunjung obyek wisata Taman Botani Sukorambi Jember. Penelitian ini dilakukan di obyek wisata Taman ... -
IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN PADA SYAFIA PLAZA JEMBER
(2015-12-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan implementasi bauran pemasaran pada Syafia Plaza Jember. Obyek penelitian ini adalah Syafia Plaza Jember. Informan dalam penelitian ini adalah Manajer Eksekutif ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk CV. Pangan Berkah Sentosa (Studi Kasus pada Kabupaten Jombang)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2024-03-22)Bauran pemasaran adalah suatu keputusan pemasaran, strategi dan taktik dalam memasarkan suatu produk atau jasa dengan menggabungkan produk, harga, tempat/distribusi dan promosi yang didukung oleh pengendalian yang dikelola ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Pertanian Ganesha
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-07-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Pertanian Ganesha. Toko Ganesha terletak di Desa Gumelar, Kecamatan Balung, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur. ...