Search
Now showing items 1-10 of 58
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA SERTA KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WAROENK SOE-SOE N’ KOFFIE RULLY JEMBER ANALYSIS
(2015-12-03)
Penelitian ini berjudul “Analisis Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan
Harga Serta Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Waroenk Soe-
Soe N’ Koffie Rully Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan untuk ...
ANALISIS SEGMEN PASAR PRODUK HANDPHONE BERBASIS ANDROID BERDASARKAN ATRIBUT PRODUK DI LINGKUNGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
(2015-12-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis segmen pasar
handphone berbasis android khusus Samsung dan Sony berdasarkan atribut
produk di lingkungan mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Jember.
Populasi ...
PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI SMARTPHONE MEREK OPPO DI KECAMATAN SUMBERSARI, KABUPATEN JEMBER
Teknologi informasi dan komunikasi sudah menjadi elemen penting bagi
seluruh lapisan masyarakat dalam bersosialisasi dan berinteraksi. Hermawan
(2004) mengatakan bahwa teknologi yang menjadi pemenang dan berkembang
pesat ...
Pengaruh Fasilitas, Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang Oleh Konsumen Dalam Menggunakan Layanan Jasa di Warnet Smile Net
Internet sebagai salah satu kebutuhan penting masyarakat moderen khususnya di daerah perkotaan telah banyak membantu masyarakat dalam menyelesaikan rutinitas kegiatan mereka sehari-hari. Salah satu cara yang dapat dilakukan ...
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER
(2017-03-23)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana keberadaan produk tersebut memiliki citra merek, kualitas produk, serta harga yang bagus sehingga dapat menarik minat konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Wardah ...
ANALISIS PERBEDAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE MEREK SAMSUNG DAN OPPO PADA KONSUMEN TOKO HANDPHONE GRAND CELLULAR JEMBER
(2017-03-23)
Penelitian ini berjudul “Analisis Perbedaan Keputusan Pembelian Produk Handphone Merek Samsung Dan Oppo Pada Konsumen Toko Handphone Grand Cellular Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan : 1) Untuk menganalisis perbedaan ...
PENGARUH PRIOR EXPERIENCE, HARGA, DAN MEDIA PENCARIAN TERHADAP BRAND SWITCHING BAN SEPEDA MOTOR
Pertambahan pemakaian sepeda motor ini juga sangat dirasakan oleh
produsen suku cadang, salah satunya adalah ban. Ban merupakan bagian penting
dalam sepeda motor yang fungsinya sangat fital karena menyangkut kenyamanan
dan ...
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH SERTA HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK AMANDA BROWNIES JEMBER
Persaingan yang semakin ketat menuntut setiap pelaku usaha berlomba-lomba memenangkan posisi perusahaannya diatas kedudukan pesaing baik sejenis maupun tidak sejenis guna untuk menarik dan mempertahankan konsumennya. ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Digphotwork Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2019-05-14)
Seiring perkembangan zaman dan teknologi yang maju persaingan bisnis yang telah menjadi sangat ketat, hal ini disebabkan oleh banyaknya usaha-usaha yang bergerak di bidang yang sama sehingga memicu terjadinya persaingan ...
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Tas Ransel Merek Rei (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas jember).
(2019-09-19)
Perkembangan industri fashion di Indonesia terus menerus mengalami
pertumbuhan dari tahun ke tahun, hal ini membuka peluang yang besar dalam
industri fashion dalam skala kecil hingga besar. Dampak dari perkembangan
tersebut ...