Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Title
Now showing items 10583-10602 of 11844
-
PENGUKURAN KINERJA BANK SYARI’AH MANDIRI DENGAN PERSPEKTIF BALANCE SCORECARD
(2014-01-26)Evaluasi kinerja memerlukan suatu standar pengukuran kinerja yang tepat, dalam arti tidak hanya berorientasi pada sektor keuangan saja, karena hal tersebut sangat kurang tepat dalam menghadapi persaingan bisnis yang ... -
PENGUKURAN KINERJA BANK SYARI’AH MANDIRI DENGAN PERSPEKTIF BALANCE SCORECARD (Studi Kasus Bank Syari’ah Mandiri Cabang Malang)
(2013-11-29)Evaluasi kinerja memerlukan suatu standar pengukuran kinerja yang tepat, dalam arti tidak hanya berorientasi pada sektor keuangan saja, karena hal tersebut sangat kurang tepat dalam menghadapi persaingan bisnis yang ... -
PENGUKURAN KINERJA PEMASARAN DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD PADA SOPHIE PARIS BANYUWANGI
(2014-03-18)Penelitian ini berjudul “Pengukuran Kinerja Pemasaran Dengan Pendekatan Balanced Scorecard Pada Sophie Paris Banyuwangi”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja Sophie Paris Banyuwangi dari perspektif keuangan, ... -
Pengukuran Kinerja Pemasaran Depot Jamu Jawara Bondowoso Dengan Pendekatan Balanced Scorecard
(2014-03-04)Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah mengetahui kinerja pemasaran Depot Jamu Jawara Bondowoso dengan pendekatan Balanced Scorecard dalam empat perspektif yaitu perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif proses ... -
Pengukuran Kinerja Pemasaran Depot Jamu Jawara Bondowoso Dengan Pendekatan Balanced Scorecard
(2014-04-10)Hasil analisis data menunjukkan bahwa kinerja pemasaran Depot Jamu Jawara Bondowoso dikategorikan sebagai depot yang memiliki kategori baik karena analisis yang dilakukan berada dalam kategori baik yaitu sesuai dengan standar ... -
PENGUKURAN KUALITAS, PRODUKTIVITAS, DAN EFISIENSI UNTUK IMPLEMENTASI PENGUKURAN KINERJA NONFINANSIAL
(2014-01-15)Sistem pengukuran kinerja untuk perusahaan telah banyak mengalami perubahan. Selama ini keberhasilan kinerja suatu perusahaan selalu mengandalkan pengukuran secara finansial dimana pengukuran ini hanya memberikan gambaran ... -
PENGUKURAN KUALITAS, PRODUKTIVITAS, DAN EFISIENSI UNTUK IMPLEMENTASI PENGUKURAN KINERJA NONFINANSIAL
(2014-01-22)Sistem pengukuran kinerja untuk perusahaan telah banyak mengalami perubahan. Selama ini keberhasilan kinerja suatu perusahaan selalu mengandalkan pengukuran secara finansial dimana pengukuran ini hanya memberikan gambaran ... -
PENGUKURAN KUALITAS, PRODUKTIVITAS, DAN EFISIENSI UNTUK IMPLEMENTASI PENGUKURAN KINERJA NONFINANSIAL (Studi kasus pada PT. GUDANG GARAM, Tbk Kediri)
(2013-12-20)Sistem pengukuran kinerja untuk perusahaan telah banyak mengalami perubahan. Selama ini keberhasilan kinerja suatu perusahaan selalu mengandalkan pengukuran secara finansial dimana pengukuran ini hanya memberikan ... -
PENGUKURAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI NIAT MEMBELI YAMAHA MIO DI KABUPATEN JEMBER
(2014-01-27)Aktivitas personal selling memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan beberapa strategi pemasaran yang lainnya seperti periklanan. Promosi penjualan, humas dan publisitas. Perusahaan dapat memanfaatkan pertemuan ... -
PENGUKURAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI NIAT MEMBELI YAMAHA MIO DI KABUPATEN JEMBER
(2013-12-06)Aktivitas personal selling memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan beberapa strategi pemasaran yang lainnya seperti periklanan. Promosi penjualan, humas dan publisitas. Perusahaan dapat memanfaatkan pertemuan ... -
PENGUKURAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI NIAT MEMBELI YAMAHA MIO DI KABUPATEN JEMBER
(2013-12-11)Hasil penelitian menunjukkan bahwa personal selling berpengaruh signifikan terhadap niat membeli Yamaha Mio di Wilayah Jember. Hal itu berdasarkan hasil pengujian koefisien jalur yang menunjukkan bahwa hipotesis pertama ... -
PENGUKURAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI NIAT MEMBELI YAMAHA MIO DI KABUPATEN JEMBER
(2014-01-18)Aktivitas personal selling memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan beberapa strategi pemasaran yang lainnya seperti periklanan. Promosi penjualan, humas dan publisitas. Perusahaan dapat memanfaatkan pertemuan ... -
PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI DASAR PENGEMBANGAN KUALITAS LAYANAN CAFE KOPI MIRING JEMBER
(2015-02-03)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap dimensi-dimensi kualitas layanan pada Cafe Kopi Miring, dimana hasil tersebut akan digunakan sebagai dasar untuk mengembangkan kualitas ... -
PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN NASABAH SIMPEDES ATAS KUALITAS LAYANAN BERBASIS PERFORMANCE- IMPORTANCE ANALYSIS (Studi pada PT Bank Rakyat Indonesia Persero, Tbk. Unit Rambipuji Jember)
(2014-01-21)Keberadaan jasa perbankan dalam masyarakat lebih menguntungkan terutama pada sektor perekonomian, di mana para pelaku ekonomi lebih leluasa dalam menjalankan proses kegiatan ekonominya untuk menunjang kelangsungan ... -
PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG ATAS KUALITAS LAYANAN PADA PO. AKAS JURUSAN JEMBER – SURABAYA
(2013-12-04)Bogy Setiawan, NIM : 060810201007, mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember, dengan judul skripsi “Pengukuran Tingkat Kepuasan Penumpang Atas Kualitas Layanan Pada PO.Akas Jurusan Jember - Surabaya”. ... -
PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG ATAS KUALITAS LAYANAN PADA PO. AKAS JURUSAN JEMBER – SURABAYA
(2013-12-10)Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling. Subjek yang digunakan adalah penumpang PO.AKAS jurusan Jember - Surabaya dengan teknik penentuan jumlah sampel sesuai dengan pendapat Roscoe dalam ... -
PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG ATAS KUALITAS LAYANAN PADA PO. AKAS JURUSAN JEMBER – SURABAYA
(2014-01-28)Bogy Setiawan, NIM : 060810201007, mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember, dengan judul skripsi “Pengukuran Tingkat Kepuasan Penumpang Atas Kualitas Layanan Pada PO.Akas Jurusan Jember - Surabaya”. ... -
Pengukuran tingkat kesehatan keuangan pada PD BPR Bank Pasar Kabupaten Lumajang menggunakan kriteria surat edaran Bank Indonesia tahun 1997
(2015-12-30)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui metode pengukuran tingkat kesehatan bank sesuai ketatapan Bank Indonesia dengan menggunakan metode CAMEI. -
PENGUMUMAN SUKU BUNGA BANK INDONESIA DAN PERGERAKAN HARGA SAHAM PERBANKAN DI BURSA EFEK INDONESIA
(2016-01-20)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengumuman kenaikan BI-rate selama tahun 2013 terhadap return saham-saham perusahaan sektor perbankan di Bursa Efek Indonesia. Selama tahun 2013, Bank Indonesia telah enam ... -
Pengungkapan Corporate Social Responsibility dan Efeknya Terhadap KinerjaFinansial Perusahaan
(2015-12-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengungkapan CSR terhadap kinerja finansial perusahaan. Dalam penelitian ini, data diperoleh dari situs IDX dan dari laporan tahunan perusahaan. Data kemudian dianalisis ...