Search
Now showing items 1-10 of 72
The Role Of Service, Price, Promotion,Place, And Comfort On Customer Satisfaction And Switching Intention In Minimarket At Jember Regency
(2013-10-28)
This research aims to analyze and examine the role of employee service, price, promotion, place, and comfort on customer satisfaction; it also examines the role of customer satisfaction on switching intention. The samples ...
STERILISASI DAN PROBLEM ALIRAN MASUK MODAL DI INDONESIA
(2013-06-19)
This study is aimed to analyse the influencing of private capital inflow with exchange rate and inflation. Analysis methods which is used in this research is structural vector cointegrating VAR (SCVAR) with simultaneous ...
ANALISIS KETIMPANGAN PENDAPATAN ANTAR WILAYAH PADA WILAYAH EKS KARESIDENAN BESUKI PROVINSI JAWA TIMUR
(2013-06-18)
The average rate of economic growth in the region Ex Besuki Residency of East
Java province during 2006 to 2010 amounted to 5.76% for Jember, Bondowoso by
5.40%, amounting to 5.35% Situbondo and Banyuwangi amounted to ...
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KERJA DAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PT. MITRATANI DUA TUJUH JEMBER
(2013-06-19)
The purpose of this study was to analyze the influence of the work environment,
motivation and career development planning, work discipline, and leadership on job
satisfaction and job performance of employees as well as ...
VARIABEL PENENTU DALAM KEPUTUSAN MEMILIH TABUNGAN MUDHARABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG JEMBER
(2013-06-19)
Jenis bank di Indonesia dibedakan menjadi dua yaitu bank syariah dengan sistem bagi hasil dan bank konvensional dengan sistem bunga. Pertumbuhan perbankan syariah akan dihadapkan pada persaingan guna meningkatkan pendapatannya, ...
EVALUASI PROSES BELAJAR MENGAJAR REKONSTRUKSI MATAKULIAH KONTRAK PERKULIAHAN
(2013-06-18)
Yang harus ditentukan pertama kali dalam proses belajar mengajar adalah tujuan evaluasi, karena tahap ini yang akan menentukan corak dan proses evaluasi secara keseluruhan.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN SPEEDY INSTAN
(2013-11-26)
Loyalitas pelanggan adalah aset yang paling berharga bagi perusahaan penyedia akses internet. Hal ini disebabkan persaingan di bidang ini semakin ketat. Beberapa penelitian sebelumnya menemukan bahwa loyalitas pelanggan ...
MEKANISME KEBIJAKAN MONETER DI INDONESIA: PERBANDINGAN EFEKTIVITAS ANTARA JALUR UANG DAN JALUR KREDIT
(2013-06-19)
Determination of the path transmission mechanism of monetary policy of a country
is effective at the moment is still a debate among economists and practitioners. The
results of the analysis using the method VECM with ...
DESKRIPSI KECUKUPAN MODAL DAN PERBANDINGAN ANTARA BANK MILIK PEMERINTAH DENGAN SWASTA YANG GO PUBLIK DI BURSA EFEK INDONESIA
(2013-06-18)
Tujuan penelitian penelitian ini, yaitu : (a) Untuk mengetahui kecukupan modal pada perusahaan perbankan milik pemerintah; (b) Untuk mengetahui kecukupan modal pada perusahaan perbankan milik swasta; (c) Untuk mengetahui ...
PENGUJIAN ATAS DEBT/EQUITY HYPOTHESIS DAN SIZE HYPOTHESIS TERHADAP PEMILIHAN METODE PENYUSUTAN ASSET TETAP
(2013-11-26)
This study aims to examine the debt / equity hypothesis and hypothesis size (political cost hypothesis) with a focus on fixed asset depreciation accounting method selected companies. Debt / equity hypothesis states that ...