Show simple item record

dc.contributor.authorTAHTA, Grisella Pranata
dc.date.accessioned2025-07-03T06:45:20Z
dc.date.available2025-07-03T06:45:20Z
dc.date.issued2025-01-21
dc.identifier.nim210810201112en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127043
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran loyalitas merek dalam memoderasi religiusitas terhadap boikot serta dampaknya terhadap citra merek. Penelitian ini merupakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah Generasi Z Muslim di Indonesia. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah Path Analysis dengan menggunakan software SmartPLS4. Hasil penelitian ini adalah: 1) Religiusitas berpengaruh signifikan terhadap Boikot; 2) Boikot berpengaruh signifikan terhadap Citra Merek; 3) Loyalitas Merek tidak mampu memoderasi hubungan antara Religiusitas dengan Boikot; 4) Loyalitas Merek sebagai variabel moderasi memperkuat Boikot terhadap Citra Merek.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Deasy Wulandari, S.E., M.Si Dr. Mochammad Farid Afandi S.E., M.Si.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectReligiusitasen_US
dc.subjectBoikoten_US
dc.subjectLoyalitas Mereken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.titleAnalisis Peran Loyalitas Merek dalam Memoderasi Religiusitas terhadap Boikot serta Dampaknya terhadap Citra Mereken_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Deasy Wulandari, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Mochammad Farid Afandi S.E., M.Sien_US
dc.identifier.validatorRudy Ken_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2025_07_tanggal 01en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record