Show simple item record

dc.contributor.authorINDRAWAN, Stefany
dc.date.accessioned2025-07-01T07:16:27Z
dc.date.available2025-07-01T07:16:27Z
dc.date.issued2025-01-22
dc.identifier.nim210910202036en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/126927
dc.description.abstractStudi ini tentang analisis strategi reward dan punishment. Penelitian ini dilakukan pada Dealer Honda Karunia Sejahtera Motor Jember. Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan menggunakan metode analisis domain dan taksonomi. Informasi diperoleh dari observasi, wawancara, dokumentasi, dan studi pustaka. Keabsahan data diuji dengan menggunakan triangulasi sumber dan teknik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi reward dan punishment bertujuan memotivasi karyawan untuk meningkatkan kinerja dan penjualan. Reward diberikan dalam bentuk finansial, tunjangan, dan non-finansial, sedangkan punishment berupa tidak mendapat bonus, surat peringatan, dan tanggung jawab finansial.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectRewarden_US
dc.subjectPunishmenten_US
dc.titleAnalisis Strategi Reward dan Punishment pada Karyawan Dealer Honda Karunia Sejahtera Motor Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiAdministrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Prof. Dr. I Ketut Mastika, M.Men_US
dc.identifier.pembimbing2Drs Suhartono, M.Pen_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_Juni 2025en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2025_07_tanggal 01en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record