Browsing LSP-Jurnal Ilmiah Dosen by Author "Irawan, Bambang"
Now showing items 1-11 of 11
-
ANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUASAN NASABAH MENGUNAKAN LAYANAN INTERNET BANKING
Irawan, Bambang (2017-12-15)Studi ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor apakah yang memengaruhi kepuasan nasabah menggunakan layanan internet banking, Survey dalam penelitian ini dirancang untuk menjelaskan dan menggali faktor-faktor apa ... -
Analisis Komparatif Pengaruh Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Merek Asli dan Tiruan
Ruhjatini S, Dienni; Irawan, Bambang; Dimyati, Muhammad (2017-12-15)This study compared the use of consumer goods brand fashion genuine and fake brands, therefore, taken 2 segments of the population that is considered to represent the consumers of these two kinds of fashion items. ... -
Customer Repurchase Intention and Satisfaction in Online Shopping
Yulisetiarini, Diah; Subagio, Ari; Paramu, Hadi; Irawan, Bambang (2017-04-04)The objective of this study was to analyze the significant effect of price, service quality and product quality on customer repurchase intention and satisfaction in online shopping at the state universities students in ... -
Determinants of Nurse Performance in Accredited Indonesian Private Hospitals
Chairina, Raden Roro Lia; Sularso, Raden Andi; Tobing, Diana Sulianti K; Irawan, Bambang (2019-04-01)This study analyzes the effect of transformational leadership on nurse performance using intervening variables of social competence, self-efficacy, and burnout. The partial least square data analysis method with an ... -
The Effect of Leadership Style and Job Satisfaction toward the PKWT Employee at PT. Kereta API Indonesia IX Jember Operational Area with Organizational Commitment as Intervening Variable
Kristanti, Florencia Dyah; Sularso, Raden Andi; Irawan, Bambang (2018-07-04)Regard to achieve the goals of a company hence required the qualified human resources. Qualified human resources are expected to produce a good performance and can provide the advancement for company. Therefore it is ... -
Eksplorasi Faktor-Faktor Online Marketing Yang Memengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Belanja Online Pada Naufal Bag Collection
Purwanti, Nia; Irawan, Bambang; Sriono, Sriono (2017-12-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi faktor-faktor online marketing yang memengaruhi keputusan pembelian dan menganalisis faktor apa yang pengaruhnya paling dominan. Penelitian menggunakan pendekatan ... -
Eksplorasi Faktor-Faktor yang Memengaruhi Perilaku Pelanggan Telkom Speedy
Irawan, Bambang (2017-12-15)Studi ini bertujuan mengeksplorasi faktor-faktor penting apa saja yang memengaruhi keputusan konsumen menjadi pelanggan Telkom Speedy di tiga kecamatan kota Jember. Populasi studi ialah pelanggan yang tersebar di kecamatan ... -
Komparasi Perilaku Konsumen Pengguna Jasa Moda Transportasi Darat
Irawan, Bambang (2017-12-15)Penelitian ini akan menjawabfenomena apakah ada perbedaan perilaku konsumenpengguna jasa moda tmsportasi bus dan moda transportasi kereta api berbasis variabel demografi dan variabel kualitas layanan. Tujuan penelitian ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN SERTA NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DENGAN CITRA PENJUALAN LELANG DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG JEMBER
Yudhiharso, Wiji; Yulisetiarini, Diah; Irawan, Bambang (2017-11-28)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh: (1) kualitas layanan dan nilai-nilai yang dirasakan terhadap kepuasan pelanggan; (2) kualitas layanan dan nilai-nilai yang dirasakan terhadap citra penjualan lelang, ... -
PERAN KEPUASAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH IMPLEMENTASI SERVICE EXCELLENCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT.BANK MANDIRI, TBK KOTA BANYUWANGI
Utomo, Hardian Dwi; Irawan, Bambang; Yulisetiarini, Diah (2017-11-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji peran kepuasan dalam memediasi pengaruh implementasi service excellence terhadap loyalitas nasabah PT Bank Mandiri Tbk Kabupaten Banyuwangi. Sampel penelitian terdiri ... -
Relationship Satisfaction with Quality Service Trust and Loyalty (Studies on the Mode of Railway Transportation in East Java)
Irawan, Bambang (2017-12-15)The purpose of this study is to prove the impact of service quality on satisfaction with ROPMIS indicators, impact of service quality with ROPMIS indicator of loyalty, the impact of service quality on trust ROPMIS indicators, ...