Show simple item record

dc.contributor.authorCatur Wulandari, Rakhmaniyah
dc.date.accessioned2023-04-11T06:55:43Z
dc.date.available2023-04-11T06:55:43Z
dc.date.issued2022-12-23
dc.identifier.nim180210301093en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114944
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh social media marketing TikTok terhadap perilaku konsumtif mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember Angkatan 2020. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara. Populasi dalam penelitian ini merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember yang memiliki akun Tiktok dan digunakan untuk transaksi pembelian. Metode yang digunakan untuk pengambilan sampel yaitu non probality sampling. Sampel yang dugunakan sebanyak 198 responden. Analisis data menggunakan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel social media marketing TikTok dapat mempengaruhi perilaku konsumtif mahasiswa sebesar 62,7%. Selebihnya 37,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti faktor budaya, sosial, dan psikologis.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Pudjo Suharso,M.Si. dan Lisana Oktavisanti Mardiyana,S.Pd.,M.Pd.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectSosial Media, Perilaku Konsumtifen_US
dc.titlePengaruh Social Media Marketing Tiktok terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2020 Universitas Jember)en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiPendidikan Ekonomien_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Pudjo Suharso, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Lisana Oktavisanti Mardiyana, S.Pd., M.Pd.en_US
dc.identifier.finalizationFinalisasi tanggal 11 April 2023_M.Arif Tarchimansyahen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record