Show simple item record

dc.contributor.authorNUGROHO, Febri Akbar
dc.date.accessioned2022-11-06T20:30:44Z
dc.date.available2022-11-06T20:30:44Z
dc.date.issued2022-07-14
dc.identifier.nim150910202068en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110595
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 7 Nopember 2022en_US
dc.description.abstractKebijakan pembatasan sosial yang diterapkan pemerintah di masa pandemi Covid-19 berdampak pada penurunan omset penjualan pelaku UMKM di Indonesia. Batik Notonegoro, Jember, Jawa Timur termasuk UMKM yang mengalami penurunan omset penjualan karena pandemi covid-19. Untuk itu diperlukan strategi pemasaran selama pandemi covid-19 untuk dapat terus bertahan. Metode dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan pengumpulan data melalui wawancara dan literatur. Hasil penelitian ini adalah selama pandemi covid-19 strategi pemasaran yang dilakukan oleh Batik Notonegoro yaitu dengan memanfaatkan bauran pemasaran (Produk, Place, Price, dan Promosi) serta komunikasi pemasaran seperti pemasangan T Banner, promo penjualan di hari-hari tertentu, sistem Bundling, promosi langsung saat live instagram, donasi dan pelatihan membatik bersama masyarakat.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectBauran Pemasaranen_US
dc.subjectCovid-19en_US
dc.titleStrategi Pemasaran Batik Notonegoro Di Masa Pandemi Covid-19en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.pembimbing1Didik Eko Juliantoen_US
dc.identifier.pembimbing2Suhartonoen_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record