Browsing by Title
Now showing items 54600-54619 of 87876
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA SEJAHTERA CLURING BANYUWANGI
(2013-12-10)Koperasi Pegawai Republik Indonesia Sejahtera Cluring merupakan badan usaha yang bergerak di bidang jasa. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal, yaitu penelitian yang menghubungkan antara dua variabel dan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN REFINANCING PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE (FIF) CABANG JEMBER
(2014-01-21)Dalam perusahaan jasa, kualitas pelayanan adalah satu hal yang selalu diperhatikan karena baik dan buruknya suatu perusahaan ditentukan oleh kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumennya. Dari kualitas pelayanan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap, Kepuasan Wajib Pajak (Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Kediri)
(2016-11-14)Kualitas pelayanan pada Kantor Pelayanan Pajak adalah merupakan interaksi dan ketergantungan yang komplek antar komponen-komponen sebagai sistem. Faktor kualitas pelayanan yang digunakan meliputi variabel bukti langsung, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN MAHASISWA DAN PERSEPSI ATAS KINERJA DI IKIP PGRI JEMBER
(2014-01-28)Suatu organisasi yang kompetitif lembaga Pendidikan Tinggi (IKIP PGRI) memerlukan suatu dukungan kinerja yang menunjukan adanya manajemen berkualitas termasuk dalam pelayanannya. Kualitas pelayanan merupakan satu ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen pada Cafe Kolong Jember
(2019-08-22)Cafe menjadi tempat nongkrong untuk menghilangkan rasa stres baik bagi kalangan pelajar hingga pekerja. Banyak pelaku bisnis yang mendirikan bisnis cafe, hal ini menyebabkan pelaku bisnis perlu berfikir secara inovatif ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Word of Mouth Terhadap Niat Pembelian Ulang Di Hotel Ketapang Indah Banyuwangi
(2019-04-05)Perkembangan persaingan bisnis di Indonesia adalah salah satu fenomena yang sangat menarik untuk kita simak, dengan adanya globalisasi dalam bidang ekonomi yang semakin membuka peluang pengusaha asing untuk turut berkompetisi ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Digphotwork Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2019-05-14)Seiring perkembangan zaman dan teknologi yang maju persaingan bisnis yang telah menjadi sangat ketat, hal ini disebabkan oleh banyaknya usaha-usaha yang bergerak di bidang yang sama sehingga memicu terjadinya persaingan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Digphotwork Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2019-04-14)Seiring perkembangan zaman dan teknologi yang maju persaingan bisnis yang telah menjadi sangat ketat, hal ini disebabkan oleh banyaknya usaha-usaha yang bergerak di bidang yang sama sehingga memicu terjadinya persaingan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Margin, dan Religiusitas Terhadap Pengambilan Keputusan Pembiayaan KUR Mikro di BSI Probolinggo
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-03-29)Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah pinjaman kredit yang diberikan oleh pemerintah dengan tujuan untuk membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah untuk mendapatkan tambahan dana yang akan berguna dalam mengembangkan usahanya. ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Prosedur Kredit, dan Tingkat Suku Bunga Terhadap Keputusan Nasabah dalam Mengambil Kredit pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Sukowono Arthajaya Jember
(2019-04-12)Berdasarkan analisis yang telah dilakukan pada penelitian ini, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa Kualitas pelayanan, prosedur kredit, dan tingkat suku bunga berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk dan Cita Rasa Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Teh Botol Sosro (Studi Kasus pada Konsumen Pujasera Jl. PB Sudirman Jember)
(2013-12-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikansi pengaruh parsial dan simultan Faktor minat beli ulang (Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk dan Cita Rasa) terhadap Minat beli ulang teh botol ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, REPUTASI PERUSAHAAN, ATRIBUT PRODUK DAN CITA RASA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO ULANG KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO ULANG KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO JEMBER
(2014-01-18)Dari uraian dan penjelasan dari bab I sampai dengan bab IV Skripsi ini, penulis dapat mengemukakan kesimpulan yang dapat diambil setelah dilakukan pengujian dan pembahasan pada bab sebelumnya adalah sebagai berikut: 1. ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk, Dan Cita Rasa Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Teh Botol Sosro
(UNEJ, 2013)Suatu perusahaan harus bekerja keras membuat kebijakan-kebijakan strategis baru dalam menjual produk dan jasa mereka dalam kaitannya menghadapi persaingan yang ketat dengan competitor yang dapat memberikan value yang ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Tingkat Kepercayaan, Bagi Hasil, Kesesuaian Hukum Syari’ah, dan Reputasi Bank Terhadap Tabungan Mudharabah di BNI Syari’ah Cabang Jember
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel kualitas pelayanan, tingkat kepercayaan, bagi hasil, kesesuaian hukum syari’ah, dan reputasi bank terhadap tabungan mudharabah. Penelitian ini merupakan penelitian ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Tingkat Kepercayaan, Bagi Hasil, Kesesuaian Hukum Syari’ah, dan Reputasi Bank Terhadap Tabungan Mudharabah di BNI Syari’ah Cabang Jember
(2019-01-03)Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel kualitas pelayanan, tingkat kepercayaan, bagi hasil, kesesuaian hukum syari’ah, dan reputasi bank terhadap tabungan mudharabah. Penelitian ini merupakan penelitian ... -
Pengaruh Kualitas Pembelajaran Keuangan Dan Literasi Keuangan Terhadap Financial Self Efficacy Mahasiswa Akuntansi Universitas Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2020-02-11)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi financial self efficacy mahasiswa Program Studi Akuntansi (S1) di Universitas Jember yang dilihat dari kualitas pembelajaran keuangan dan literasi ... -
Pengaruh Kualitas Pengalaman, Citra Destinasi dan Kepuasan Wisatawan Terhadap Niat Kunjung Ulang Geopark Ijen Pasca Pengusulan Unesco Global Gepopark
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2022-07-15)Perkembangan industri pariwisata di Indonesia mengalami penurunan semenjak pandemi covid-19 masuk di Indonesia pada awal tahun 2020. Perkembangan pariwisata semakin memiliki peran penting dalam pengembangan ekonomi dalam ... -
PENGARUH KUALITAS PENGENDALIAN INTERNAL PADA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KEANDALAN AUDIT TRAIL SISTEM INFORMASI
(2014-01-27)Ketergantungan dunia usaha akan komputer semakin meningkat akhir-akhir ini, dimana system akuntansi yang terkomputerisasi telah digunakan secara luas. Auditor harus menggunakan pertimbangan professional ketika ... -
Pengaruh Kualitas Pertanyaan dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Sosiologi Peserta Didik Kelas XI IPS di SMA Katolik Santo Paulus Jember Tahun Pelajaran 2016/2017
(2017-12)Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) pengaruh Kualitas Pertanyaan terhadap Hasil Belajar adalah rendah, yaitu sebesar 0,243; (2) pengaruh Kemandirian Belajar terhadap Hasil Belajar adalah kuat, yaitu sebesar 0,610; ... -
Pengaruh Kualitas Pertanyaan dan Kemandirian Belajar terhadap Hasil Belajar Sosiologi Peserta Didik Kelas XI IPS Di SMA Katolik Santo Paulus Jember Tahun Pelajaran 2016/ 2017
(2018-12-04)Dewasa ini semakin disadari bahwa subyek utama dalam pembelajaran adalah peserta didik. Salah satu model pembelajaran yang menggunakan pendekatan yang berpusat pada peserta didik adalah pembelajaran aktif. Dalam model ...