Show simple item record

dc.contributor.advisorImam, Kamarul
dc.contributor.advisorPudjo, Didik
dc.contributor.authorBudi Gunawan, Sapta
dc.date.accessioned2019-11-07T01:32:55Z
dc.date.available2019-11-07T01:32:55Z
dc.date.issued2004-05
dc.identifier.citationharvard styleen_US
dc.identifier.nim990810201472
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94012
dc.description.abstractPenelitian Ini Menjelaskan Tentang Apakah Faktor-Faktor Bauran Pemasaran (Marketing Mix ) Berpengaruh Nyata Baik Secara Simultan Maupun Individual Terhadap Loyalitas Keputusan Kepala Keluarga (Kk) Pada Real Estate Dikota Jember?en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Universitas Jemberen_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Yang Berpengaruh Terhadap Penjualan Rumah Pada Industri Real Estate Di Kota Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record