Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Subject "harga"
Now showing items 1-8 of 8
-
Analisis Kualitas Pelayanan dan Harga serta Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Go-Food di Kabupaten Jember
(MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER, 2020)Kemajuan teknologi merupakan salah satu gerbang era modernitas yang memiliki peranan penting untuk menciptakan produk yang kompetitif di pemasaran global dapat melalui semua manifestasi ICT berupa audio, video, komputer ... -
Analisis Pengaruh Faktor Harga, Pelayanan, Lokasi, dan Promosi terhadap Perilaku Konsumen dalam memutuskan untuk Menyewa Kamar pada Hotel Asri di Jember
(2016-01-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor harga, pelayanan, lokasi, dan promosi terhadap perilaku konsumen dalam memutuskan untuk menyewa kamar pada Hotel Asri di Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Brand Ambassador, E-promotion, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Sepatu Ortuseight di Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-07-12)Tujuan penelitian ini untuk mengtahui pengaruh brand ambassador, e-promotion, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu Ortuseight di Jember. Teknik sampling pada penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Serta Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kerajinan Kayu Mebel UD. Karya Jaya Jombang
(2019-08-21)Tujuan penelitian ini untuk Untuk menguji pengaruh harga dan kualitas produk serta kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen kerajinan kayu Mebel UD. Karya Jaya Jombang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian ... -
PENGARUH HARGA, DESAIN, FITUR DAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SMARTPHONE ASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
(2016-08-04)Smartphone atau disebut juga ponsel cerdas adalah suatu teknologi komunikasi yang mempunyai kemampuan seperti teknologi komputer. Ponsel yang yang menyediakan fitur yang berada diatas dan diluar kemampuan sederhana untuk ... -
Pengaruh Harga, Iklan, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Indihome di Kota Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-03-17)Artikel ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Iklan, Dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Indihome di Kota Jember. Penelitian ini termasuk jenis penelitian explanatory research. Teknik pengambilan sampel ... -
Pengaruh Kepercayaan, Viral Marketing dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Buku Litersi di Instagram (Pada Mahasiswa S1 Angkatan 2017 Universitas Jember)
(MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER, 2019)Dulu pemasaran hanya menggunakan media komunikasi satu arah –seperti koran, radio dan televisi- tanpa adanya timbal baik dari konsumen. Sekarang, komunikasi vertikal itu telah berganti menjadi komunikasi horizontal yang ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO PERHIASAN EMAS SRI REJEKI BONDOWOSO
(2016-08-08)Toko Perhiasan Emas Sri Rejeki Bondowoso adalah suatu usaha di bidang jual beli perhiasan, pertukangan dan reparasi perhiasan emas. Toko Perhiasan Emas Sri Rejeki Bondowoso merupakan salah satu dari sekian banyak toko ...