Show simple item record

dc.contributor.advisorIRAWAN, Bambang
dc.contributor.advisorINDRANINGRAT, Ketut
dc.contributor.authorNADIRAH, Luluk
dc.date.accessioned2019-11-25T08:00:35Z
dc.date.available2019-11-25T08:00:35Z
dc.date.issued2019-07-04
dc.identifier.nim150810201185
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95385
dc.description.abstractIndonesia merupakan salah satu negara dengan industri bisnis yang berkembang secara pesat dan meluas. Salah satu bisnis yang berkembang pesat di Indonesia saat ini adalah bisnis ritel. Ritel adalah salah satu cara pemasaran produk meliputi semua aktivitas yang melibatkan penjualan barang maupun jasa secara langsung pada konsumen akhir untuk penggunaan pribadi dan bukan berbentuk bisnis atau dijual kembali. Terdapat macam-macam bisnis ritel yang ada di Indonesia, salah satu ritel yang berkembang pesat adalah Matahari Department Store. Matahari Department Store adalah sebuah toko ritel yang dikelola oleh PT. Matahari Department Store Tbk Indonesia yang menjual berbagai macam fashion wanita, fashion pria, fashion anak-anak dan perlengkapan rumah tangga. Dengan kelengkapan produk yang dimiliki, Matahari Department Store dapat menimbulkan perilaku pembelian yang tidak direncanakan yang disebut dengan perilaku Impulse Buying. Impulse Buying adalah perilaku konsumen membeli produk secara spontan dan tidak direncanakan sebelumnya. Berbagai faktor yang dapat mempengaruhi perilaku Impulse Buying antara lain Store Atmosphere dan Personal Selling serta Potongan Hargaen_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectStore Atmosphere dan Personal Sellingen_US
dc.titlePengaruh Store Atmosphere dan Personal Selling serta Potongan Harga Terhadap Perilaku Impulse Buying Konsumen Matahari Department Store Lippo Mall Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi8102011


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record