Show simple item record

dc.contributor.advisorSURYANINGSIH, Ika Barokah
dc.contributor.advisorFARIDA, Lilik
dc.contributor.authorREVANICA, Ovilia
dc.date.accessioned2019-10-11T07:58:42Z
dc.date.available2019-10-11T07:58:42Z
dc.date.issued2019-10-11
dc.identifier.nim15081020210
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93452
dc.description.abstractVariabel coupon sales promotion berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang e-commerce Shopee. Hal ini berarti bahwa pemberian coupon subsidi ongkos kirim yang diberikan ke konsumen akan meningkatkan minat beli ulang di e-commerce Shopee. Sehingga, terbukti bahwa hipotesis satu (H1) diterima, yang berarti coupon sales promotion secara parsial secara signifikan berpengaruh terhadap minat beli ulang di e-commerce Shopee.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectCoupon Sales Promotionen_US
dc.titlePengaruh Coupon Sales Promotion, Online Customer Review dan Perceived Enjoyment Terhadap Minat Beli Ulang di e-commerce Shopeeen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record