Show simple item record

dc.contributor.authorPrasetyo, Rony
dc.date.accessioned2019-07-12T04:17:02Z
dc.date.available2019-07-12T04:17:02Z
dc.date.issued2019-07-12
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91347
dc.description.abstractSeiring dengan banyaknya bermunculan klinik, dokter praktek, rumah sakit baru yang melayani pasien Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) membuat pasien bisa memilih mana pelayanan yang dirasa lebih cocok buat keluarganya. Hal ini mengharuskan dokter sebagai penyedia layanan juga harus meningkatkan mutunya sehingga pasien tetap memilih kita dan tidak berpaling pada yang lain. Manajemen mutu merupakan pengembangan ilmu ekonomi yang bisa dimanfaatkan untuk para dokter meningkatkan kualitas layanan sehingga memperkecil komplin pasien atau ketidak percayaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectLayanan Kesehatanen_US
dc.subjectFasilitas Layanan Kesehatanen_US
dc.titleMeningkatkan Mutu Layanan Fasilitas Kesehatanen_US
dc.typeTexbooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record