Show simple item record

dc.contributor.advisorHaryono, Ahmad
dc.contributor.authorHadi, Ulvia Marwa
dc.date.accessioned2018-12-25T08:12:53Z
dc.date.available2018-12-25T08:12:53Z
dc.date.issued2018-12-25
dc.identifier.nim040103101072
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89177
dc.description.abstractBank adalah sebuah lembaga yang mengutamakan pelayanan financial. Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional memiliki keterkaitan penting dengan aktivitas pelayanan perbankan, khususnya terhadap pelayanan asing (Western Union Service). Pelayan nasabah (Customer service) harus mengetahui bahwa bahasa Inggris dapat mengoptimalkan pelayanan asing. (Western Union Service), Oleh karena itu laporan ini mencoba untuk memberikan penjelasan tentang apakah pelayanan asing (Western Union Service). apakah kegunaan bahasa Inggris dalam pelayanan asing (Western Union Service). dan apa hubungan / keterkaitan bahasa Inggris dengan pelayanan asing (Western Union Service). Dengan pengamatan dan perolehan informasi- informasi lain, penjelasan ini dibuat. Pelayanan asing (Western Union Service) merupakan jalan tercepat dalam pengiriman maupun penerimaan uang di seluruh dunia. Kemampuan bahasa Inggris yang terdiri dari kemampuan berbicara, kemampuan membaca, kemampuan mendengar dan kemampuan menulis merupakan kesatuan yang benar-benar diutamakan untuk melayani nasabah di PT. Bank Syariah Mandiri Jember dalam meningkatkan dan mengelola sistem kerja yang profesional dan selalu mencoba memberi pelayanan yang terbaik untuk nasabah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBahasa Inggrisen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectNasabah Asingen_US
dc.subjectBank Syariah Mandiri Jemberen_US
dc.titlePentingnya Bahasa Inggris dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan bagi Nasabah Asing pada PT. Bank Syariah Mandiri Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record