Show simple item record

dc.contributor.advisorSuratno
dc.contributor.advisorHariyadi, Slamet
dc.contributor.authorPrihandini, Dwi Rani
dc.date.accessioned2018-09-14T06:22:03Z
dc.date.available2018-09-14T06:22:03Z
dc.date.issued2018-09-14
dc.identifier.nim140210103032
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87417
dc.description.abstractModel pembelajaran inkuiri disertai concept mapping efektif terhadap kesadaran metakognitif siswa dengan nilai gain sebesar 0,12 atau sebesar 12%, hal ini dikarenakan sintaks model pembelajaran inkuiri disertai concept mapping dapat mengembangkan metakognitif siswa. Model pembelajaran inkuiri disertai concept mapping efektif terhadap penguasaan konsep siswa dengan nilai gain sebesar 0,368 atau sebesar 36,8%, hal ini dikarenakan model pembelajaran inkuiri disertai concept mapping membuat siswa aktif secara maksimal untuk mencari dan menemukan sendiri inti dari materi yang diajarkan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectModel Pembelajaran Inkuiri Disertai Concept Mappingen_US
dc.titleEfektivitas Model Pembelajaran Inkuiri Disertai Concept Mapping Terhadap Kesadaran Metakognitif Dan Penguasaan Konsep Biologi Siswa Kelas Xi Man 1 Jembeen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record