Show simple item record

dc.contributor.advisorSUGIARTI, Titik
dc.contributor.advisorFITRIYAH, Chumi Zahroul
dc.contributor.authorMAR’ATI, Sayidatul
dc.date.accessioned2018-07-12T02:52:32Z
dc.date.available2018-07-12T02:52:32Z
dc.date.issued2018-07-12
dc.identifier.nimNIM140210204107
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86291
dc.description.abstractPemecahan masalah merupakan suatu proses untuk mengatasi kesulitan-kesulitan yang dihadapi untuk mencapai tujuan yang diharapkan. Kemampuan pemecahan masalah harus dimiliki oleh siswa untuk menyelesaikan soal-soal berbasis masalah. Berdasarkan kenyataan yang ditemui di lapangan, masih banyak siswa kelas IV SD yang belum bisa menyelesaikan soal cerita. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persentase masing-masing jenis kesalahan dan mengetahui faktor penyebab yang dilakukan oleh siswa dalam menyelesaikan soal cerita pokok bahasan keliling dan luas jajargenjang dan segitiga menurut Polya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN Sumbersari 03 Jember semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018. Jumlah siswa di kelas tersebut adalah 31 siswa yang terdiri dari 17 siswa perempuan dan 14 siswa laki-laki.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries140210204107;
dc.subjectKesalahan Menyelesaikan Soal Cerita Bahasan Keliling Luas Jajargenjang Segitiga.en_US
dc.titleProfil Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pokok Bahasan Keliling Dan Luas Jajargenjang Dan Segitiga Menurut Polya.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record