Show simple item record

dc.contributor.advisorWAHONO, Puji
dc.contributor.advisorPURWAATMOKO, Sunardi
dc.contributor.authorALFIANI, Novi
dc.date.accessioned2018-07-11T03:18:16Z
dc.date.available2018-07-11T03:18:16Z
dc.date.issued2018-07-11
dc.identifier.nimNIM130910101027
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86253
dc.description.abstractIndia merupakan Negara dengan konsumsi emas tertinggi kedua di dunia setelah China.Hal itu disebabkan karena emas merupakan bagian integral dalam kehidupan masyarakat India dan sebagai komoditi yang menjadi bagian dari pengeluaran belanja rumah tangga. Namun, pada tanggal 5 November 2015 Pemerintah India di bawah Perdana Menteri Narendra Modi mengeluarkan kebijakan Gold Monetization Scheme (GMS)yang menghendaki setiap pemegang emas di India untuk menyerahkan emas mereka kepada Pemerintah melalui prosedur deposito. Hal tersebut tentu sangat kontras dengan budaya dan tradisi masyarakat India untuk selalu menggunakan emas dalam kehidupan sehari-hari. Karena itu, penulis ingin mengangkat permasalahan tersebut dalam sebuah skripsi dengan judul “Kebijakan Skema Monetisasi Emas di India”.monetisasi emas di India yang memiliki kontradiksi dengan budaya dan tradisi masyarakat India secara umum. Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk menjelaskan tujuan dari diterapkannya Kebijakan Gold Monetization Scheme pada perekonomian nasional India. Metode penelitian terdiri dari metode Pengumpulan Data dan metode Analisis Data. Dalam menganalisis data, penulis menggunakan metode deskriptif kualitatif yaitu dengan mencari sumber melalui media massa dan media elektronik. Selanjutnya penulis mendeskripsikan terhadap data-data yang telah diperoleh secara riil dan apa adanya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries130910101027;
dc.subjectSkema Monetisasi Emasen_US
dc.titleKebijakan Skema Monetisasi Emas Di India .en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record