Show simple item record

dc.contributor.advisorAPRIYONO, Markus
dc.contributor.authorSTIYOWATI, Sulis
dc.date.accessioned2018-06-08T06:51:24Z
dc.date.available2018-06-08T06:51:24Z
dc.date.issued2018-06-08
dc.identifier.nimNIM150803101009
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85872
dc.description.abstractBerdasarkan Hasil Praktek Kerja Nyata pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Wilayah Jember yang dilaksanakan pada tanggal 08 Januari 2018 sampai tanggal 08 Februari 2018, maka dapat disimpulkan bahwa pengembangan kualitas karyawan PT.Telekomunikasi Indonesia, Tbk Wilayah Jember didasarkan pada kebutuhan instansi maupun untuk kepentingan karyawan sendiri terhadap karirnya. Materi dan metode pengembangan dilakukan dengan dua cara yaitu on the job training dan of the job training. Kedua cara tersebut telah dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia , Tbk. Wilayah Jember. Pengembangan karyawan merupakan suatu cara yang efektif untuk menghadapi beberapa tantangan yang dihadapi oleh banyak organisasi besar. Manfaat pengembangan bagi perusahaan adalah meningkatkan produktivitas perusahaan, kemampuan karyawan, meningkatnya kompetensi dan semangat kerja karyawan serta membantu para karyawan membuat keputusan dengan baik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries150803101009;
dc.subjectPENGEMBANGAN KUALITAS KARYAWANen_US
dc.subjectPT. TELEKOMUNIKASI INDONESIAen_US
dc.titlePELAKSANAAN PENGEMBANGAN KUALITAS KARYAWAN PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk WILAYAH JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record