Show simple item record

dc.contributor.authorBasuki, Eddy
dc.date.accessioned2018-05-24T02:39:52Z
dc.date.available2018-05-24T02:39:52Z
dc.date.issued2018-05-24
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85763
dc.description.abstractPermasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah untuk melakukan kajian yang bersifat evaluatif terhadap kinerja pelayanan publik di Kabupaten Bondowoso. Penelitian ini menghasilkan temuan sebagai berikut, secara umum kinera pelayanan publik di Kabupaten Bondowoso di apresiasi dengan cukup baik oleh para responden, terutama pada aspek yang menjadi fokus penelitian yaitu waktu, etika, biaya, prosedur, fasilitas, dan respon.en_US
dc.description.sponsorshipProgram Studi Ilmu Administrasi Publik Program Pascasarjana Universitas Jember 2007en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectANALISISen_US
dc.subjectKINERJAen_US
dc.subjectPELAYANAN PUBLIKen_US
dc.subjectGOOD GOVERNANCEen_US
dc.subjectCAPASITY BUILDINGen_US
dc.titleANALISIS KINERJA PELAYANAN PUBLIK PADA PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSOen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record