Implementasi Strategi Pemasaran pada Perseroan Terbatas Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.advisor Iswono, Sugeng
dc.contributor.advisor Wahyudi, Edy
dc.contributor.author lnayati, Rikhanah
dc.date.accessioned 2018-04-16T11:53:39Z
dc.date.available 2018-04-16T11:53:39Z
dc.date.issued 2018-04-16
dc.identifier.other 010910292335
dc.identifier.uri http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85416
dc.description.abstract Berdasarkan permasalahan dari pembahasan tersebut diatas, maka dapat ditarik beberapa kesimpulan, a. Formulasi strategi yang dibuat oleh manajemen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember telah dapat diterapkan dengan baik, Hal ini terbukti bahwa order yang diperoleh mengalami peningkatan dari tahun ke tahun meski pernah mengalami penurunan pada tahun 2003, tetapi selanjutnya stabiI sampai sekarang, Implementasi strategi pemasaran dilakukan dengan mengembangkan bauran pemasaran, yaitu 7P (product, price, place, promation, process, physical evidance dan people) b. Program dari Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember merupakan langkah utama yang dilakukan dalam menawarkan produk wisata yang memiliki yang disesuaikan dengan strategi dari kebijaksanaan antara lain menawarkan produk paket wisata Nusantara c. Anggaran yang dikeluarkan PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember, baik biaya perjalanan maupun promosi dipengaruhi oleh faktor eksternal, yaitu keadaan ekonomi negara sehingga dapat mengakibatkan perubahan biaya perjalanan Wisata tiap tahunnya serta faktor internal perusahaan, yaitu frekuensi penggunaan perjalanan wisata. d. Prosedur yang dilakukan PT, Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember adalah kegiatan promosi sebagai upaya meningkatkan jumlah konsumen pengguna jasa yang meliputi personal selling dan periklanan. Periklanan dilakukan melalui penyebaran brosur dan pemasangan spanduk yang diletakkan di pusat keramaian dan tempat strategis lainnya. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.subject Strategi Pemasaran en_US
dc.subject Perseroan Terbatas Nuansa Wisata Prima Nusantara en_US
dc.subject Jember en_US
dc.title Implementasi Strategi Pemasaran pada Perseroan Terbatas Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember en_US
dc.type Undergraduat Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account

Context