Show simple item record

dc.contributor.advisorILHAM, Moh
dc.contributor.authorKAMSIATI, Heri
dc.date.accessioned2018-02-23T01:39:45Z
dc.date.available2018-02-23T01:39:45Z
dc.date.issued2018-02-23
dc.identifier.nimNIM200103101062
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84378
dc.description.abstractDari seluruh uraian di depan dan kegiatan Praktik Kerja Nyata yang penulis .jalani di Lembaga Pendidikan Bisnis dan Komputer Java Informatika Jember dapat disimpulkan bahwa : 1. Peranan Bahasa Inggris dalam meningkatkan mutu pelayanan : a. Membantu resepsionis dalam meyakinkan calon konsumen untuk mengikuti kursus di Java Informatika Jember. b. Terjalinnya komunikasi yang baik antara resepsionis dengan tamu-tamu asing. c. Membantu peserta kursus untuk lebih memaham i i i in u computer, sebab program yang ada di komputer berbahasa inggris. 2. Hal-Hal yang harus dilakukan seorang resepsionis dalam meningkatkan mutu pelayanan : a. Ramah, artinya bahwa dalam menerima tamu atau calon konsumen resepsionis hams selalu tersenyum dan bersikap sopan. b. Tidak berbelit-belit dalam memberikan keterangan kepada tamu, calon konsumen maupun kepada peserta kursus sehingga mudah dipahami. c. Selalu menambah pengetahuan dengan cara banyak membaca buku. d. Mengikuti pelatihan Public Relation.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries200103101062;
dc.subjectBAHASA INGGRISen_US
dc.subjectMUTU PELAYANANen_US
dc.subjectRESEPSIONISen_US
dc.subjectPENDIDIKAN BISNIS DAN KOMPUTERen_US
dc.titlePERANAN BAHASA INGGRIS DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN PADA BAGIAN RESEPSIONIS DI LEMBAGA PENDIDIKAN BISNIS DAN KOMPUTER JAVA INFORMATIKA JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record